Polres Muarojambi Raih Penghargaan Lomba Taman #DusunBerhijab

Polres Muarojambi mendapatkanpenghargaan peringkat pertama dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam lomba

Polres Muarojambi Raih Penghargaan Lomba Taman #DusunBerhijab
tribunjambi/samsul bahri
Polres Muarojambi mendapatkan penghargaan peringkat pertama dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam lomba taman #DusunBerhijab tingkat Kabupaten Muarojambi. Diberikan langsung oleh Bupati Masnah Busyro, Minggu (20/10/2019), 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Polres Muarojambi mendapatkanpenghargaan peringkat pertama dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam lomba taman #DusunBerhijab tingkat Kabupaten Muarojambi.

Peringkat pertama ditunjukkan kepada Polres Muarojambi sebagai pemenang dalam kategori Instansi vertikal.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro kepada Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono.
Pelaksanaan lomba ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke 20 Kabupaten Muarojambi.

Selain Polres Muarojambi yang mendapatkan juara pertama dalam kategori Instansi Vertikal, Instansi lain Kementerian Agama mendapatkan juara kedua dan PT Pelindo mendapatkan juara ketiga.

Lomba dengan Tema SmartPark dan #DusunBerhijab ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Muarojambi. Tidak hanya instansi vertikal, lomba ini juga di ikuti tingkat OPD, Tingkat Desa.

Untuk kategori OPD Juara pertama di raih oleh Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, sementara juara ke dua diraih oleh Kantor Camat Sungai Bahar dan Kantor Camat Bahar Utara meraih juara ke tiga.

Kategori masyarakat atau desa juara pertama diraih Desa Bukit Makmur Kecamatan Sungai Bahar, juara kedua Desa Tanjung Lanjut Kecamatan Sekernan, Juara ketiga diraih oleh Desa Pematang Jering Kecamatan Jaluko.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Muarojambi, Riduwan menyebutkan, lomba taman dengan tema Smart Park dan tagar (#) dusun berhijab ini diikuti oleh desa, camat dan OPD.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved