Peduli Sesama Bestprofit Futures Jambi Gelar Bhakti Sosial

Wujud kepedulian terhadap sesama PT. Bestprofit Futures Jambi bertempat di Training room Kantor Bestprofit, Sabtu (19/10) mengadakan kegiatan

Peduli Sesama Bestprofit Futures Jambi Gelar Bhakti Sosial
istimewa
Wujud kepedulian terhadap sesama PT. Bestprofit Futures Jambi bertempat di Training room Kantor Bestprofit, Sabtu (19/10/2019) mengadakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah. 

Peduli Sesama Bestprofit Futures Jambi Gelar Bhakti Sosial

JAMBI - Wujud kepedulian terhadap sesama PT. Bestprofit Futures Jambi bertempat di Training room Kantor Bestprofit, Sabtu (19/10) mengadakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah.

Donor darah yang diikuti oleh ratusan karyawan bestprofit ini merupakan wujud nyata kepedulian dari manajemen PT. Bestprofit Futures Jambi berpartisipasi aktif untuk memberikan tetesan darahnya menolong antar sesama karena dengan setetes darah yang di sumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkannya.

Pimpinan PT. Bestprofit Futures Jambi, Erlina mengatakan Bhakti donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi di ikuti oleh seluruh staf dan karyawan Bestprofit.

Wujud kepedulian terhadap sesama PT. Bestprofit Futures Jambi bertempat di Training room Kantor Bestprofit, Sabtu (19/10) mengadakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah.
Wujud kepedulian terhadap sesama PT. Bestprofit Futures Jambi bertempat di Training room Kantor Bestprofit, Sabtu (19/10) mengadakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah. (istimewa)

"Kegiatan donor darah ini merupakan agenda tahunan yang kita adakan tiap tahun, untuk tahun ini hampir kurang lebih 170 orang karyawan Bestprofit ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya",ujar Erlina.

Ditambahkan Erlina bahwa kegiatan ini selain bentuk kepedulian antar sesama juga bertujuan untuk lebih mendekatkan dan memperkenalkan Bestprofit kepada masyarakat, dan berharap dengan adanya sumbangan darah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat bagi yang membutuhkan darah.

PT BPF sebagai salah satu perusahaan pialang di Indonesia sudah terdaftar sebagai Anggota Bursa Efek Berjangka Jakarta dan Anggota Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Mengikuti perkembangan industri berjangka, PT BPF juga berpartisipasi dalam memasyarakatkan produk komoditi primer dengan terus ikut serta dalam transaksi produk finansial.

VIDEO: VIRAL! Seorang Motivator Pukul 10 Siswa di Malang

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

(*)

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved