Advetorial

Fachrori Harap Dibawah Kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin Indonesia Semakin Maju

Fachrori Harap Dibawah Kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin Indonesia Semakin Maju

Fachrori Harap Dibawah Kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin Indonesia Semakin Maju
IST
Ucapan selamat Gubernur Jambi ke pelantikan Jokowi dan Maruf Amin 

Fachrori Harap Dibawah Kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin Indonesia Semakin Maju

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum berharap dibawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo (Jokowi) – Prof.Dr (HC) K.H.Ma’ruf Amin, Indonesia semakin maju.

Harapan tersebut dikemukakan Fachrori saat menghadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Masa Bakti 2019 – 2024, Ir.H.Joko Widodo (Jokowi) – Prof.Dr.(HC) K.H.Ma’ruf Amin, di Gedung MPR-DPR-DPD RI, Jakarta, Minggu (20/10).

Fachrori berharap agar dibawah kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin, Indonesia semakin maju dalam segala sektor dan memiliki daya saing yang baik, serta agar kesejahteraan masyarakat meningkat secara berkesinambungan.

Gubernur Jambi ini mengharapkan ekonomi Indonesia, khususnya Provinsi Jambi bertumbuh dengan baik dan berkeadilan dan pertumbuhannya lebih merata lagi, serta inflasi relatif terkendali dan stabil.

Fachrori Umar: Pemprov Jambi Sudah Bangun Jalan di Bungo

Fachrori Umar Dorong Percepatan Realisasi Anggaran, Realisasi Harus Maksimal sesuai Aturan

Triwulan III Serapan Anggaran Pemprov Masih Dibawa 50 Persen, Ini Tanggapan Gubernur Fachrori

Dalam bidang hukum, Fachrori berharap penegakan hukum dilaksanakan dengan baik, demikian juga agar kesadaran masyarakat untuk bertindak sesuai aturan yang berlaku semakin meningkat.

Fachrori menyatakan bahwa kemajuan tersebut bisa dicapai jika Indonesia memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, baik dari segi ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) maupun dari segi iman dan takwa (imtak), dan kondisi negara aman dan damai.

Untuk itu, Fachrori juga berharap supaya program peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia bisa dilaksanakan dengan baik, dan kondisi negara senantiasa aman, rukun, dan damai.

Selain itu, Fachrori mengharapkan agar dalam upaya meningkatkan perekonomian nasional, lingkungan hidup bisa dilestarikan.

Ingat Momen Bersama Jokowi Nonton Film di Bioskop Sendirian Dikenang oleh Arie Kriting, Ini Katanya

Pangeran Abdul Mateen Jadi Sorotan di Pelantikan Presiden Jokowi, Dia Putra Sultan Brunei Darussalam

Prabowo dan Sandi Mendadak Berdiri dan Lakukan Hal Ini saat Jokowi Sebut Nama Keduanya Dipelantikan

Ekspresi Prabowo saat Disebut Namanya Oleh Ketua MPR RI di Pelantikan Jokowi, Singgung Nama Mega

Fachrori mengemukakan, untuk mewujudkan harapan-harapan tersebut bukanlah hal mudah, namun pasti banyak tantangannya, dan bukan hanya tanggung jawab presiden dan wakil presiden, tetapi harus sinergis pemerintah pusat dan seluruh instansi vertikal, pemerintah daerah, dunia usaha, dan seluruh komponen masyarakat.

Untuk itu, Fachrori menegaskan siap mendukung dan menyukseskan program Presiden dan Wakil Presiden RI, Jokowi - Ma’ruf Amin, dan siap mensinergikan program Pemerintah Provinsi Jambi dengan program Pemerintah Pusat. (adv).

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

IKUTI FANPAGE TRIBUN JAMBI DI FACEBOOK:

Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved