Caffino Superliga Junior 2019

SEDANG TANDING Live Streaming Semifinal Caffino Superliga Junior 2019, Pebulu Junior Indonesia

Pertandingan pebulu tangkis junior berbagai klub Indonesia dan luar negeri bisa Anda saksikan live streaming semifinal Caffino Superliga Junior 2019

SEDANG TANDING Live Streaming Semifinal Caffino Superliga Junior 2019, Pebulu Junior Indonesia
www.djarumbadminton.com
SEDANG TANDING Live Streaming Semifinal Caffino Superliga Junior 2019, Pebulu Junior Indonesia 

TRIBUNJAMBI.CO - Saat ini sedang berlangsung live streaming semifinal Caffino Superliga Junior 2019.

Untuk menyaksikan live streaming semifinal Caffino Superliga Junior 2019, Anda bisa mengunakan link berikut ini.

Caffino Superliga Junior 2019 merupakan kejuaraan bulutangkis nasional beregu antar klub dan dibatasi untuk kelompok umur U17 & U-19, yang berlangsung di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah pada tanggal 15-20 Oktober 2019.

Kali ini, sebanyak 13 klub bulutangkis terbaik siap bersaing untuk memperebutkan piala bergengsi dari dua kategori usia yaitu U17 dan U19 baik putra maupun putri. Sistim ini akan menggunakan format kejuaraan Thomas Cup dan Uber Cup. Setiap tim terdiri dari 10 pemain putra dan 10 pemain putri.

Turnamen ini tentunya akan menfasilitasi para pemain muda di klub nya masing-masing untuk dapat menimba pengalaman bertanding di sektor beregu yang mempunyai beban mental yang berbeda dibandingkan dengan sektor perorangan.

Pada kategori U19, piala yang diperebutkan adalah Piala Liem Swie King untuk U19 Putra dan Piala Susy Susanti untuk U19 Putri. Sementara itu di kategori U17, untuk kategori U17 Putra memperebutkan Piala Hariyanto Arbi dan Piala Yuni Kartika untuk U17 Putri.

Ketua Panitia Pelaksana, Lius Pongoh menuturkan diselenggarakannya turnamen CAFFINO Superliga 2019 akan menjadi salah satu wahana untuk mengasah kemampuan atlet muda.

Selain mengasah kemampuan, dalam pertandingan beregu pemain harus mampu menahan ego serta mengasah solidaritas antar timnya untuk memenangkan pertandingan.

“Kami melihat sejauh ini pelaksanaan kejuaraan ini efektif bagi para pemain muda Indonesia, terbukti para pemain yang tahun lalu mengikuti Superliga Junior di tahun 2019 ini mereka berhasil merebut gelar juara dan meraih Piala Suhandinata di ajang turnamen beregu campuran World Junior Champhionships yang berlangsung di Rusia,” ujar Lius Pongoh dalam jumpa pers yang digelar di Magelang, Senin (14/10).

Baca Juga

 Pebulu Tangkis Cantik Asal Jambi Bantai Pemain Jepang, Melaju ke Semifinal Superliga Junior 2019

 Balasan Gisel Gara-gara Gading Marten Pasang Foto Juria Hartmans? Tulis nervousness

 Dikira Maling, Oknum Perangkat Desa Masuk Rumah Wanita Bersuami Sampai Warga Lakukan Ini!

Yang menarik, persaingan ketat nampaknya bakal semakin terasa dengan hadirnya kembali klub-klub dari mancanegara. Di kategori U19, klub-klub yang akan menurunkan atlet-atlet muda terbaiknya ialah PB Djarum Kudus, Mutiara Cardinal Bandung, Exist Badminton Club, Jaya Raya, Jatim United, Blibli Team, Taiwan High School (Chinese Taipei), Granular Badminton Academy (Thailand), Singapore Badminton Association (Singapura), Kumamoto Team (Japan) dan Harimau Muda Team C (Malaysia). Sementara pada kategori U17, terdapat sejumlah klub-klub yang akan bertanding yaitu PB Djarum Kudus, Mutiara Cardinal Bandung, Exist Badminton Club, Jaya Raya, Sarwendah Badminton Club, SGS PLN Bandung, Harimau Muda Team A (Malaysia), Harimau Muda Team B (Malaysia) dan Kumamoto Team (Jepang).

Halaman
123
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved