Siapa Sebenarnya Ayah Ibu Nikita Mirzani? Dulu Direktur PT Krakatau Steel, Wariskan Emas Banyak

Nikita Mirzani dan sang mama kerap merokok diam-diam. Begitu hampir ketahuan sang ayah, langsung mereka bergegas menyingkirkan bau rokok.

Siapa Sebenarnya Ayah Ibu Nikita Mirzani? Dulu Direktur PT Krakatau Steel, Wariskan Emas Banyak
Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani, artis Indonesia 

Kemudian, Nikita Mirzani mengungkapkan kenangan manis lainnya bersama mendiang mama.

Nikita Mirzani menggebu-gebu ceritakan bahwa hubungannya dengan sang mama ini seperti adik kakak.

"Kita itu seperti adik kakak, bukan kayak ibu dan anak," ungkapnya.

Diceritakannya, sang mama dan dirinya ini memiliki kebiasaan yang sama yakni merokok.

Namun kebiasaan tersebut tak diketahui oleh sang ayah.

Maka dari itu, Nikita Mirzani dan sang mama kerap merokok diam-diam.

Begitu hampir ketahuan sang ayah, langsung Nikita Mirzani dan mamanya bergegas untuk menyingkirkan bau rokok.

"Niki kan ngerokok, mama ngerokok, papa gak tahu. Jadi kalau kita ngerokok itu di atas genteng. Ngelihat papa datang mobilnya dilihat dari depan gang, kita langsung turun, bersih-bersih segala macam biar gak bau rokok," imbuhnya.

Tiba-tiba air mata jatuh dari mata Nikita Mirzani.

"Kalau ngomongin mama itu aduh, gak tahu deh.. sedih aja," ucap Nikita Mirzani terbata-bata yang berusaha menahan tangisnya.

"Lanjut," ucap Nikita Mirzani masih sedih.

"Iya sih, belum lihat kamu punya 3 anak, how happy she is," ucap Alvin Adam.

"Pasti, karena itu yang mama papa tunggu dari Niki," jawab Nikita Mirzani.

Setelah kesedihan Nikita Mirzani mereda, Alvin Adam bertanya soal omongan yang belum sempat dikatakan kepada orangtua.

"Kamu mau ngomong apa sih sama mereka kalu mereka masih ada, atau dia bisa denger, kamu mau ngomong apa?" tanya Alvin Adam.

"Kalau mau ngomong apa sih banyak, yang pasti Niki kangen itu aja," ucap Nikita Mirzani.

Kemudian, mantan istri Dipo Latief ini pun mengungkapkan kesedihannya jika melihat teman-temanya berkumpul bersama orangtua mereka.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

"Kepengen gitu uncle, kalau diundang sama teman 'makan yuk bareng sama nyokap bokap gue'. Kadang Niki suka mikir, kayaknya kalau ada mereka bakal kayak gini deh," ucap Nikita Mirzani terisak.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani pun enggan menyimpan foto kedua orang tuanya di rumah.

Karena menurutnya hal tersebut akan semakin membautnya sedih berkepanjangan.

"Makanya di rumah Niki gak ada foto mama papa, karena Niki gak bisa lihat mereka. Bawaannya mellow terus,"tambahnya

"Pernah Niki taro foto mama papa, yang ada Niki ngocor (nangis) tiap hari," ucapnya.

Mantan istri Dipo Latief ini kemudian berandai-andai, jika saja kedua orang tuanya masih hidup, bisa jadi hidupnya kaan lebih aman.

"Coba kalau ada mama atau papa pasti beda," ucap Nikita Mirzani dengan mata yang berbinar-binar.

"Banyaknya kan musuh-musuh itu mikirnya 'oh gue gak punya siapa-siapa, jadi lu bebas giniin gue'," tambahnya

"Coba kalau mereka masih ada, mungkin hidup Niki akan lebih aman," tandasnya masih menahan isak tangisnya.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Blak-blakan, Nikita Mirzani Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya : Tuhan Punya Rencana Beda

Mantan Ajudan JK Ini Tetap Nurut saat Diminta Tolong Jusuf Kalla, Padahal Sudah Jenderal Bintang 3

Sumpah Serapah Gono Berakibat Fatal, Cerita Horor Kuburan Jaran Menyeramkan dan Bikin Merinding

Download Lagu MP3 Canon In D versi DJ Remix Kompilasi, Lagu Johann Pachelbel Asyik Didengar

Download Lagu MP3 Nella Kharisma Full Album, Ada Video 50 Lagu Dangdut Koplo Bisa Tersimpan di HP

Editor: duanto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved