BEI Targetkan 1000 Investor Baru di Festival Akbar Inklusi Keuangan Oktober 2019

Bulan Oktober telah ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai bulan Inklusi Keuangan.

BEI Targetkan 1000 Investor Baru di Festival Akbar Inklusi Keuangan Oktober 2019
Tribunjambi/Fitri Amalia
Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Provinsi Jambi, Fasha Fauziah mengisi acara Workshop Wartawan Pasar Modal, di BW Luxury Hotel, Keruing Room, Kamis (17/10). 

BEI Targetkan 1000 Investor Baru di Festival Akbar Inklusi Keuangan Oktober 2019

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bulan Oktober telah ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai bulan Inklusi Keuangan, baik untuk industri pasar modal maupun untuk industri jasa keuangan lainnya.

Dalam rangka bulan inklusi keuangan tersebut Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi Jambi akan menggelar festival akbar Inklusi Keuangan 2019. Festival yang bertema "Meraih Kemerdekaan Finansial melalui Investasi di Pasar Modal pada Era Revolusi Industri 4.0" ini di Swiss-Belhotel Jambi, Sabtu, (19/10) mendatang.

Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Provinsi Jambi, Fasha Fauziah mengatakan, inklusi keuangan dalam pasar modal bertujuan untuk meningkatkan jumlah investor domestik di Indonesia termasuk Jambi

"Pada acara festival ini, kita menargetkan 1.000 investor langsung di Pasar modal," kata Fasha saat workshop wartawan pasar modal dalam rangka "Semarak Bulan Inklusi Keuangan" di BW Luxury Hotel, Keruing Room, Kamis (17/10).

Pengakuan Pria Bisu Usai Bunuh dan Perkosa Gadis Cantik di Bungo

Hasan Mabruri Sebut Al Haris Memiliki Pendukung yang Sama Dengan PKB

Pemilukada Jambi, Burhanudin Mahir: Kami Ingin Mengusung Kandidat Berkualitas

Istimewa,  pada kegiatan tersebut, BEI akan mengundang Lo Kheng Hong selaku Value Investor di Pasar Modal Indonesia sebagaimana narasumber dan komika Stand Up Comedi, Babe Cabita sebagai bintang tamu.

Fasha menambahkan, pendaftaran peserta dikenakan Rp 30 ribu dengan persyaratan cukup membawa Materai 6000 dua lembar, fotokopi KTP, dan Fotokopi Rekening Tabungan. Adapun fasilitas yang akan didapatkan setiap peserta yakni saldo rekening tabungan saham sebesar Rp 25 ribu dan cashback Rp 100.000 (Rekening Dana Nasabah (RDN) Bank Sinarmas).

"Untuk info lebih lanjut bisa langsung  melihat di akun sosial media Instagram kita di @idx_jambi," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved