Pilkades

Pemuda 29 Tahun Menangi Pilkades, Ajak Wujudkan Masyarakat Adil dan Makmur

Menang Pemilihan Kepala Desa di Desa Sungai Kepayang, Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Taufiq

Pemuda 29 Tahun Menangi Pilkades, Ajak Wujudkan Masyarakat Adil dan Makmur
Tribunjambi/Darwin Sijabat
Pilkades Serentak di Tanjab Barat, Bupati Safrial : Menang Merangkul, Kalah Mendukung 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Menang Pemilihan Kepala Desa di Desa Sungai Kepayang, Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Taufiq Rahman (29), sosok anak muda yang siap wujudkan masyarakat adil dan makmur.

Pilkades dimulai pukul 08.00 sampai 12.00 WIB dan penghitungan suara hingga pukul 140.00 WIB ini, berjalan dengan aman dan terkendali.

Saat dikonfirmasi melalui via telpon, Taufik Rahman mengatakan dirinya menang di Pilkades Desa Sungai Kepayang Kecamatan Senyerang.

"Alhamdulillah, menang dengan perolehan suara sebanyak 272 dari tiga TPS," ungkapnya.

Lebih lanjut Taufik menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Sungai Kepayang yang telah memberikan suara nya untuk periode 2019-2025.

Dirinya berharap kedepan agar masyarakat dapat membantu membangun dan mewujudkan visi dan misinya, agar terciptanya masyarakat yang adil dan makmur yang diridhoi Allah Swt.

"Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan semoga ini menjadi kemenangan masyarakat semua, karena kita saudara mari kita sama-sama membangun desa sungai kepayang," pungkasnya

Taufik Rahman unggul dari calon kades lainnya dengan suara terbanyak yaitu Taufik (272 suara), Pandi (225 suara), Ridwan (140), Bandrio (103 suara), dan Roni (40 suara).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tanjab Barat, Mulyadi menyampaikan jumlah desa yang mengikuti pilkades sebanyak 56 desa dari 114 desa.

"Dilaksanakan di 56 desa dari 12 kecamatan dengan jumlah calon kades 215 orang. Jumlah TPS 196 dengan mata pilih sebanyak 5.199 orang," katanya.

Berjalannya Pilkades secara aman, tertib dan aman ini, Mulyadi berharap semua pihak dapat menerima hasil pemilihan yang akan dikeluarkan panitia pilkades.

Penulis: Darwin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved