Hang Out

Ada Paket Mulai Rp 100 Ribuan,  Tuina Massage Terfavorit di Star Refleksi

Saat ini, tempat pijat refleksi dapat menjadi destinasi Anda dan keluarga untuk mengisi akhir pekan sambil menyegarkan kembali tubuh

Ada Paket Mulai Rp 100 Ribuan,  Tuina Massage Terfavorit di Star Refleksi
Istimewa
Tuinam pijat ala Cina 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saat ini, tempat pijat refleksi dapat menjadi destinasi Anda dan keluarga untuk mengisi akhir pekan sambil menyegarkan kembali tubuh yang lelah setelah enam hari beraktivitas. Apalagi tempat pijat refleksi saya ini menyediakan beragam treatment untuk perawatan tubuh dan wajah.

Star Refleksi, Pusat Refleksi Keluarga satu di antara banyak tempat pijat keluarga yang menyediakan beragam treatment dengan tenaga terapis profesional. Tempat pijat refleksi keluarga ini beralamat di jalan Prof. HM. Yamin, Simpang Pulai no. 21 A.B Jambi, buka dari pukul 9.30-21.30 WIB.

Mulai dari perawatan badan Tuina, shiatsu, Herba Body Compress, Traditional Body Treatment (TBT), Foot Reflexology, Lulur Bali Alus, Ratus, hingga perawatan wajah tersedia di sini. Harga yang ditawarkan pun juga bersahabat mulai dari Rp 30 ribu pertiga puluh menit treatment untuk tubuh dan mulai dari Rp 50 ribu untuk perawatan wajah.

Dikatakan Lenon Wenas, Owner Star Refleksi, tersedia pula sembilan paket treatment dengan harga mulai dari Rp 100 - 120 ribu per paket. Apalagi saat ini Start Refleksi menawarkan semua treatment dengan diskon 20 persen dari pukul 9.30 - 13.00 WIB dihari Senin hingga Jumat. Lalu ada promo diskon 20 persen Lady's Day di hari Selasa.

"Hampir semua treatment kita ada, apa lagi Tuina Massage yang jadi favorit di Start Refleksi, pijitan yang lebih dipusatkan untuk area belakang pinggang, kalo untuk lady's biasa langsung ambil paket karena tersedia mandi susu dan perawatan wajah," ujarnya.

Terapis tempat pijat refleksi keluarga yang buka ditahun 2013 ini, sebelum melakukan perawatan, ada komunikasi antara terapis dan pelanggan. Nantinya, terapis akan menanyakan tekanan dan pijatan yang diinginkan, disesuai dengan kenyamanan pelanggan.

"Kita menyediakan tenaga terapis profesional, yang pasti sebelum terapis aktif bekerja telah mendapatkan training yang dijalankan kurang lebih selama satu bulan," katanya.

Lenon mengatakan, pijat refleksi baik dilakukan secara rutin bagi yang memiliki keluhan. Karena pijat refleksi langsung ditujukan pada titik-titik saraf di kaki yang terhubung ke semua organ tubuh dan dapat melancarkan peredaran darah otomatis membawa dampak positif untuk tubuh.

Dia menyarankan, bagi yang memiliki keluhan, baiknya rutin melakukan pijat refleksi. Apalagi bagi member Tribun Family Card dapat menikmati pijat refleksi selama 30 menit gratis. Member TFC dapat menikmati pijat refleksi di Star Refleksi selama 30 menit, dua minggu satu kali.

"Pijat refleksi seminggu sekali sudah cukup untuk menjaga stamina tubuh, apa lagi bagi member TFC bisa rutin kan," tuturnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved