Spesifikasi dan VGA Lebih Tinggi, Acer Swift 3 & 5 Cocok untuk Pekerja dan Traveller

Acer memperbarui tampilan produknya Swift 3 dan Acer Swift 5 untuk tahun 2019 ini. Hadir dengan tampilan lebih tipis dan spesifikasi

Spesifikasi dan VGA Lebih Tinggi, Acer Swift 3 & 5 Cocok untuk Pekerja dan Traveller
Tribunjambi/Fitri Amalia
Swift 3 dan Acer Swift 5 tampil lebih tipis. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Acer memperbarui tampilan produknya Swift 3 dan Acer Swift 5 untuk tahun 2019 ini. Hadir dengan tampilan lebih tipis dan spesifikasi lebih lengkap, kedua laptop ini menjadi unggulan Acer tahun ini.

Putri, Promotor Acer mengatakan bobot Acer Swift 5 begitu ringan. Namun display laptop ini tetap dilengkapi panel IPS ukuran 14 inci dengan bezel layar yang tipis.

Acer Swift 3, juga berukuran 14 inci dengan panel IPS bertenaga prosesor Intel generasi ke-10 Ice Lake dengan Intel Core i7-1065G7. Laptop yang memiliki bobot 1,19 kg ini dibekali dengan opsi kartu grafis yang mirip dengan Acer Swift 5.

Untuk perangkat kerasnya, Acer Swift 5 di tahun 2019 ini dilengkapi prosesor "Ice Lake" generasi terbaru dari Intel, dengan varian tertinggi Intel Core i7-1065G7. Prosesor ini disandingkan dengan media penyimpanan SSD hingga 512 GB dan RAM LPDDR4X 16 GB. Konfigurasi RAM dan SSD dimiliki juga laptop Acer Swift 3. Acer Swift 3 juga mendukung RAM hingga 16 GB dan media penyimpanan SSD hingga 512 GB.

Keunggulan lainnya Acer Swift 5 dibekali kartu grafis discrete (GPU) Nvidia GeForce MX250, sebuah peningkatan dari kartu grafis bawaan Intel Graphics UHD 620 pada versi sebelumnya. Putri menambahkan, varian kartu grafis Intel Iris Pro tanpa hadirnya Nvidia GeForce MX250.

Acer Swift 5 juga mendukung konektivitas wireless terkini, yaitu Wi-Fi 6, dilengkapi dengan port modern Thunderbolt 3. Tidak jauh berbeda dengan Acer Swift 5, Acer Swift 3 juga dilengkapi teknologi wireless dan port Thunderbolt 3.

"Harga untuk Acer Swift mulai dari Rp 8 jutaan hingga Rp 9 jutaan, ketahanan baterai laptop ini bisa tahan hingga 10 jam, beda dengan core i5 lainnya dan brand lainnya, untuk WiFi juga terletak di sudut bagian atas layar, sehingga jaringan lebih luas dan juga lebih ringan tentunya," jelas Putri.

Sekarang lebih unggul Swift karena tampilan yang lebih slim, ringan dan ketahanan baterai yang tidak diragukan lagi. Spesifikasi dan VGA yang dimiliki lebih tinggi membuat laptop ini cocok untuk pekerja dan para traveller.

"Kalau untuk mahasiswa cocok untuk mahasiswa desain grafis," katanya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved