Shopping Time

Sediakan Alat Lengkap Penyeduh Kopi, Edelmann Siap Penuhi Beragam Permintaan

Bagi penikmat kopi atau pemilik tempat ngopi tentu wajib memiliki alat alat penyeduh kopi agar dapat menikmati seduhan kopi sendiri.

Sediakan Alat Lengkap Penyeduh Kopi, Edelmann Siap Penuhi Beragam Permintaan
Tribunjambi/Fitri Amalia
Brand Edelmann siap memenuhi permintaan beragam peralatan seduh kopi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi penikmat kopi atau pemilik tempat ngopi tentu wajib memiliki alat alat penyeduh kopi agar dapat menikmati seduhan kopi sendiri.

Peralatan manual brew enyaring, peralatan untuk V60, Vietnam Drip, ketel, sendok takar dan lain lainnya mesti dipersiapkan, apalagi bagi Anda yang ingin membuka usaha yang berhubungan dengan kopi.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, brand Edelmann siap memenuhi permintaan beragam peralatan seduh kopi. Mulai dari penyaring, Grinder Manual, mix latte, Vietnam Drip, chemex, moca pot, hingga cold brew tersedia.

"Kita juga ada ketel elektrik dengan pengatur suhu, yang banyak dicari itu cold brew, V60, milk jug, dan alat alat lainnya," ujar Redi Wahyudi, Sales Associate Edelmann.

Dia mengatakan harga produk lokal asal Bandung ini mulai dari Rp 33 ribu hingga yang termahal Rp 2 juta untuk ketel listrik.

"Kalau untuk alat-alat manualnya beragam mulai dari harga Rp 190 ribu sampai Rp 1,1 jutaan," katanya.

Produk-produk Edelmann juga telah membuka toko offline khusus di Jambi, di daerah Kasang. Jika Anda ingin membeli secara online dapat dicari e-commerce Tokopedia dan Shoppee official store Edelmann.

Saat ini menurutnya Jambi pasar yang cukup bagus untuk menjual alat alat kopi. Apalagi saat ini cafe-cafe yang menyediakan minuman kopi sedang menjamur di Jambi.

"Kita juga hadir pada pameran International Coffee Day (ICD) kemarin, dan pengusaha-pengusaha kopi cukup antusias karena kita memiliki produk lokal untuk melengkapi peralatan di toko mereka, apalagi kita menggunakan 18/8 stainless steel," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved