Shopping Time

Pagi Murah Sayur dan Buah Segar,  Diskon 5 Persen di Hypermart

Saat ini Hypermart WTC Batanghari Jambi adakan program promo baru, yakni Pagi Murah. Setiap harinya dari pukul 07.00 WIB

Pagi Murah Sayur dan Buah Segar,  Diskon 5 Persen di Hypermart
Tribunjambi/Fitri Amalia
Promo Pagi Murah Hypermart WCT Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saat ini Hypermart WTC Batanghari Jambi adakan program promo baru, yakni Pagi Murah. Setiap harinya dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB semua buah dan sayur di Hypermart diskon hingga 5 persen.

Divisi Manajer Hypermart WTC Batanghari Jambi, Said mengatakan promo ini akan berlangsung setiap hari pada pagi hari.

Tetapi promo ini tidak berlaku untuk produk yang sedang dipromosikan di koran, sosial media dan katalog Hypermart.

"Promo ini akan kita laksanakan setia hari setiap pagi, beragam sayuran segar kita sediakan," ujarnya Selasa (15/10).

Selain itu promo rutin Hypermart lainnya untuk berbagai produk juga dapat memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari dengan harga hemat. Tersedia promo minyak goreng Sunco refil dua liter Rp 21.900, indomilk UHT satu liter coklat Rp 12.650, dan mangga harum manis Rp 2.190 per 100 gram.

"Kita juga sedia promo harga spesial OVO Cash yang jika pembeli belanja menggunakan OVO Cash bisa dapat harganya yang lebih murah untuk beberapa item, ada promo beli dua gratis satu untuk V-Soy all varian, good day, Pepsodent, Kispray, diskon 25 persen untuk peralatan elektronik dan semua produk kenmaster, diskon 30 persen semua peralatan makan baik melamin sampai keramik, diskon 50 persen untuk sandal dan sepatu, masih banyak lagi program promo kita," jelas Said.

Lalu, Anda juga dapat mengikuti Undian Gebyar Belanja Berhadiah periode 22 Agustus hingga 10 November 2019. Hadiah utama yang ditawarkan yakni Honda Mobilio SM/T, Motor Yamaha Nmax Standar, Smart TV 43" dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Syaratnya mudah, setiap pembelian Rp 150.000, dengan menggunakan ID OVO Apps di Hypermart, Foodmart Supermarket, Primo Supermarket & Hyfresh Supermarket pelanggan dapatkan satu nomor e-undian, berlaku kelipatan, dan ini hanya berlaku untuk member OVO Apps saja. Nantinya nomor e-undian akan tercetak pada struk belanja pelanggan.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved