Kabut Asap

Aston Hotel Jambi Bagikan Masker

Karyawan Aston Hotel Jambi membagikan masker gratis di Lampu Merah Simpang Pulai, Rabu (16/1). Pembagian masker gratis tersebut

Aston Hotel Jambi Bagikan Masker
Istimewa
Karyawan Aston Hotel Jambi membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan raya, Rabu (16/10). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Karyawan Aston Hotel Jambi membagikan masker gratis di Lampu Merah Simpang Pulai, Rabu (16/1).

Pembagian masker gratis tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terserangnnya penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) mengingat kabut asap semakin tebal akibat kebakaran lahan gambut di Kabupaten setempat.

Perwakilan Manager Aston Jambi, Muhammad Zayadi mengaku pembagian masker yang dilakukan staff Aston Jambi merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat pengguna jalan di Kota Jambi yang menjadi korban dari Karhutla.

Public Relations Aston Jambi Lia Apriyana mengatakan, "pembagian masker memang dinilai penting mengingat masih banyak masyarakat yang juga kurang peka terhadap kesehatannya, dengan tidak menggunakan masker ketika keluar rumah saat kondisi kabut asap yang semakin pekat seperti yang terjadi dua hari belakangan ini. Untuk itu dirinya berharap pihak terkait sejak awal sudah lebih peka melihat kondisi seperti ini."

"Kedepan kita berharap akan banyak pembagian masker yang dilakukan instansi terkait sebagai upaya penanganan dampak karhulta sedangkan upaya pencegahan dan pemadaman kami tentunya mengparesiasi pihak terkait yang sampai saat ini terus melakukan upaya pemadaman api," tuturnya.

Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved