Shannen Gelar Sharing Time di Jambi, Ekspansi dan Pemaparan Produk di Odua Weston Hotel

Forbes Team menggelar sharing time tentang produk Shannen, Sabtu (12/10) di Hotel Odua Weston Jambi. Sharing time menghadirkan

Shannen Gelar Sharing Time di Jambi, Ekspansi dan Pemaparan Produk di Odua Weston Hotel
TRIBUN JAMBI/FIFI SURYANI
Para member dan prospek Shannen usai mengikuti sharing time berfoto bersama, Sabtu (12/10) di Akasia Meeting Room Odua Weston Hotel Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Forbes Team menggelar sharing time tentang produk Shannen, Sabtu (12/10) di Hotel Odua Weston Jambi. Sharing time menghadirkan sang leader Liyakabiel, member Shannen yang telah meraih reward 3 unit Fortuner, dan 5 unit Agya kurang dari 1 tahun dan Astika Trimida peraih reward Agya.

Dalam pemaparannya Liyakabiel bernama asli Juliana Lestari memberikan tips kepada member dan prospek sukses berbinis di Shannen. “Jangan pernah remehkan setiap informasi dari orang lain,” ujarnya mengawali.

Ibu dua anak berbasic pedagang rupa-rupa ini mendapat informasi tentang Shannen dari seseorang. Siapa sangka informasi itu mengantarkannya menjadi leader dengan omzet terbesar hingga punya reward delapan unit mobil dan enam N-Max.

Diakuinya menawarkan produk dan mengajak orang bergabung dalam Multy Level Marketing (MLM) memang sangat sulit.

Namun dengan kemauan dan kerja keras Liya berhasil merangkul member dengan penjualan hingga Rp 48 miliar saat ini.
Dijelaskannya, produk Shannen diproduksi PT Global Indonesia dengan bahan baku berkualitas asal Korea.

Dari rentang 2018 hingga saat ini baru 3 produk yang diproduksi Faradila, anak muda kelahiran 1993 yang mempunyai ketertarikan besar pada kosmetik.

Masing-masing BB Chussion Shanen, Lip Paint dan Facial Mist yang dibanderol mulai harga Rp129 ribu hingga Rp259 ribu.

“Keistimewaan produk ini bisa mempunyai banyak fungsi, seperti Lip Paint tidak hanya untuk bibir juga bisa untuk eyes shadow dan blush on,” ungkap Liya.

Ke depan Shannen bakal melaunching produk-produk baru. Ada 5 produk di bulan November mendatang begitupun di tahun 2020.

Anda berminat dengan bisnis kosmetik ini? Astika menyebut ada pemeringkatan yang dapat dipilih calon prospek, mulai dari angka Rp360 ribu, Rp1,8 juta, Rp9 juta, Rp 18 juta dan Rp 36 juta dengan membeli produk atau setoran uang.

Untuk info lebih lengkap, Mitra Shannen Jambi, Chairunnisa yang lebih dikenal dengan Uun Azis mengatakan, dapat memfollow Ig:@shannen.id_jambi. “Atau hubungi Uun di 081366987222,” ujarnya. 

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved