Meriah, Sunmori & Gathering Kawasaki Seluber Anugerah Bersama Konsumen

Dealer Kawasaki Seluber Anugerah adakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dan gathering konsumen Minggu pagi (13/10).

Meriah, Sunmori & Gathering Kawasaki Seluber Anugerah Bersama Konsumen
tribunjambi/fitri amalia
Dealer Kawasaki Seluber Anugerah adakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dan gathering konsumen Minggu pagi (13/10). Peserta Sunmori dan gathering dari tiga komunitas yang terdiri dari Komunitas di varian Kawasaki W175, Kawasaki Ninja 250 dan D Tracker, Kawasaki di varian Tracker. Start di Sipin finish di kantor Tribun Jambi. 

Meriah, Sunmori & Gathering Kawasaki Seluber Anugerah Bersama Konsumen di Parkiran Tribun Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dealer Kawasaki Seluber Anugerah adakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dan gathering konsumen Minggu pagi (13/10).

Peserta Sunmori dan gathering dari tiga komunitas yang terdiri dari Komunitas di varian Kawasaki W175, Kawasaki Ninja 250 dan D Tracker, Kawasaki di varian Tracker.

Marketing Head Kawasaki Seluber Anugerah, Rahmat Perdana mengatakan start Sunmori dimulai dari dealer Kawasaki Seluber Anugerah yang berlokasi di Sipin dan finish di kantor Tribun Jambi.

Banyak rangkaian acara menarik pada gathering yang pertama kali diadakan Kawasaki Seluber Anugerah, di antaranya games, penilaian modifikasi terbaik untuk tiga komunitas yang diundang, acara hiburan dan bagi bagi doorprize.

Dealer Kawasaki Seluber Anugerah adakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dan gathering konsumen Minggu pagi (13/10).

Peserta Sunmori dan gathering dari tiga komunitas yang terdiri dari Komunitas di varian Kawasaki W175, Kawasaki Ninja 250 dan D Tracker, Kawasaki di varian Tracker. Start di Sipin finish di kantor Tribun Jambi.
Dealer Kawasaki Seluber Anugerah adakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dan gathering konsumen Minggu pagi (13/10). Peserta Sunmori dan gathering dari tiga komunitas yang terdiri dari Komunitas di varian Kawasaki W175, Kawasaki Ninja 250 dan D Tracker, Kawasaki di varian Tracker. Start di Sipin finish di kantor Tribun Jambi. (tribunjambi/fitri amalia)

Tampilan motor peserta juga dinilai untuk mencari motor dengan modifikasi terbaik.

Tersedia pula pojok bike wash bagi peserta gathering yang ingin motor kesayangannya makin kinclong.

Tidak hanya itu, para peserta gathering juga membagikan pengalamannya dengan produk Kawasaki.

"Sekitar 90 orang dari ketiga komunitas pencinta motor Kawasaki ikut dalam kegiatan ini," kata Rahmat.

Rahmat mengatakan, selain untuk memperkenalkan produk produk Kawasaki, gathering ini juga bertujuan untuk mengapresiasi konsumen Kawasaki yang telah setia menggunakan Kawasaki di kegiatan mereka sehari-hari.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved