Berita Seleb

Mengapa Bagian Dada Agnez Mo Jadi Sorotan? Tonjolkan Depan Tangan di Belakang Kepala

Semakin tinggi pohon, semakin besar hempasan anginnya. Ungkapan itu seperti yang dialami Agnez Mo.

Mengapa Bagian Dada Agnez Mo Jadi Sorotan? Tonjolkan Depan Tangan di Belakang Kepala
Instagram
Agnez Mo dengan tubuh berotot 

Adapun Agnez Mo diperbincangkan banyak netizen setelah ia dianggap sengaja memamerkan belahan dada pada fotonya yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @agnezmo.

Tampak dalam foto unggahan Agnez Mo berbusana seksi itu, ia tampak menggunakan bra.

Adapun Agnez Mo pun tampak tak menggunakan makeup di wajah.

Busana seksi Agnez Mo yang hanya terlihat bra-nya tersebut malah banyak disalah artikan oleh netizen.

Selain itu, Agnez Mo tampak melakukan swafoto, menyorot bagian wajah sampai dadanya.

Buntutnya, netizen menganggap Agnez Mo sengaja mau memamerkan belahan dada pada foto tersebut.

Tak Banyak lama, netizen pun langsung menyerang Agnez Mo dengan komentar pedas.

Adapun netizen mengkritik penampilan Agnez Mo yang dianggap memamerkan belahan dada.

triweni74: Wow...wow...pagi yg indah,seindah tubuhmu.

anafaiqotulhimmah: Aku pgn lihat kak agnezmo pke baju agak tertutup dikit.

hadyamriwijaya: Kelelahan abis kongres innaguresyen yang ramenya sampe 10jt penonton.

mariogebrivam: Kurang suka dengan penampilan agnes mo yg seperti ini terlalu terbuka.

cut_rita_silvia: Pakaian kk sekarang semakin tak bagus ya kak.

kenji.ayo: Susu Lagi Susu Lagi.

senja_sore07: Jngn keseringan pke bra doang ,nnti masuk angin.

Sering Dihujat

Artis dan penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan nama Agnez Mo kembali menjadi perbincangan panas di media sosial, Jumat (4/10/2019).

Adapun Agnez Mo diperbincangkan banyak netizen setelah ia dengan sengaja memamerkan foto dengan busana yang sangat seksi di akun Instagram pribadinya, @agnezmo.

Tampak dalam foto unggahan Agnez Mo berbusana seksi itu, ia tampak memamerkan busananya saat menggunakan kalung hip hop.

Namun, busana seksi Agnez Mo yang hanya terlihat bra-nya tersebut banyak disalah artikan oleh netizen.

Terutama netizen yang kontra terhadap Agnez Mo.

Dalam tayangan video tersebut, Agnez tampak melakukan video selfie dirinya dan menyorot bagian wajah sampai dadanya.

Sehingga, netizen pun menyebut bahwa Agnez Mo bukan mau memperlihatkan kalung hip hop melainkan memamerkan payudara.

Dalam keterangan videonya itu, Agnez Mo pun menyebut bahwa menyukai penampilan seksinya itu.

"Some people would say dont post this. But then i remember, oh shit, this account is mine. lovin the outfit," tulis Agnez Mo.

Agnez Mo dengan penampilan terbarunya.
Agnez Mo dengan penampilan terbarunya. (Instagram/agnezmo)

Adapun foto Agnez Mo berbusana seksi pamer payudara tersebut langsung disambar oleh komentar miring netizen.

Kebanyakan netizen mengkritik busana seksi Agnez Mo yang justru malah membuatnya terlihat seperti sengaja pamer payudara.

Berikut ini komentar netizen.

c.p_justin30: Seandainya kamu bisa menunjukkan kesederhanaan... Mungkin aku lebih suka. Nite nes.

henitw__: Itu kalung asli apa palsu ya ? #seriusnanya.

o.edward.r: INI NAMANYA CABE2AN ORANG US, PAMER BRA.

senja_sore07: Jngn keseringan pke bra doang ,nnti masuk angin.

casablancaasyraf: Dulu Aq Kagum Nezzz , Tapi Sekarang Ogah.....!!! Rindu Kesederhanaan Mu , Waktu Kecil Tahun 2001.

vtamonica: Ahh jd ga respect sm agnes byee.

aculxo: Maaf, saya fans berat, tp plisss kurangi yg buka2an, krn followers pasti msh ada yg dibawah umur.

safei_be_happy: Tar masuk angin lho.kak..lagian.cman zegitu dipamerin.

yy_adenium: Norak, kampungan abis.

Disebut seperti tak pakai celana

Sebelumnya, artis dan penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan nama Agnez Mo sempat menjadi viral.

Adapun Agnez Mo diperbincangkan banyak netizen setelah ia dengan sengaja memamerkan foto dengan busana yang sangat seksi di akun Instagram pribadinya, @agnezmo.

Tampak dalam foto unggahan Agnez Mo berbusana seksi itu, ia tampak menggunakan baju baseball dan tampak wajahnya menggunakan makeup.

Namun kejanggalan justru terlihat pada bagian bawahan Agnez Mo.

Dalam foto tersebut, disebut-sebut Agnez Mo tampak seperti tak pakai celana.

Selain itu, Agnez Mo tampak sepatu basket berwarna putih.

Dalam foto tersebut, Agnez Mo tampak berfoto dengan host America's Got Talent bernama Nick Cannon.

Dalam foto tersebut, Agnez Mo tampak memberikan keterangan.

"@nickcannon MORNING SHOW where we talk about life, my “diamonds” record, and my guilty pleasure @loveandhiphop," tulis Agnez Mo, Rabu (18/9/2019).

Adapun foto Agnez Mo berbusana seksi seperti tak pakai celana tersebut langsung disambar oleh komentar miring netizen.

Kebanyakan netizen mengkritik busana seksi Agnez Mo yang justru malah membuatnya terlihat seperti tak pakai celana.

Berikut ini komentar netizen.

denisupriyatna43: Kayak gak pake celana.

anaachn: Kalo kata Simbah dulu ga pake nana nanti dipatok ayam loh.

lindawati3866: Maaf ,busananya mngurangi kecantikan kamu Agnes , maafkan ya atas koment saya semoga tdk mmbuat Agnes tersingung ,Aku pengagum dan pencinta kamu Agnes ,TYM.

sastra2791: Bukak syg.

yy_adenium: Norak.

dewiand345: Knpa agnesmo jd bgni kngen agnesmo dulu.

clpnirman: Aq lebih suka agnes waktu main film pernikahan dini. Sederhana.ceria.dan menikmati hidup.

eldasubhana: Bajunya kurang bahan, yg sopan dong.

windiasrina: Jadi gx ngefans lagi kecewa aku.

ciemund: tips masuk angin.

ena_laksono: bebas klo d luar mah yaakkk.

endendwi: Kalau liat mba anggun cipta mski go inter msh tetap mnjaga kesopanan dlm berpakaian...duh miris bnget.

kartika.putri2017: Berasa keren ya nez.

sendlotta: KOK KAYAK TAMBAH TUA YAH DILIAT BERPENAMPILAN SEPERTI ITU.

cah3709: Wahhhh salah pergaulan ni,dulu putih bersih cantik sekarang jadi item dekil gara2 main panas2an gk pake baju.

men_uniform: agnezmo makin lama makin aneh. kesalip sama rich brian.

memeykodok: Setelah jd april lavigne,britney spears ,christina aqualera, beyonce, gwen stefani, dan skr jd alicia keys.... jati dirimu mana yah??? Be your self nez.. kutunggu diri mu yg asli..... lepaskan lah influence2 sang idola lain..

fivaariella: Norak.

angelsmile_es: Jadilah dirimu sendiri, aq ngefans sm km mulai kmu kecil, tpi semakin kesini seolah kamu kehilangan jati diri dan semaking ikut style teman2 skelilingmu. sedih melihatnya agnes.

Diejek, Dibilang Cuma Pakai Celana Dalam

Artis dan penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan nama Agnez Mo sempat menjadi perbincangan di media sosial, Senin (12/8/2019).

Adapun Agnez Mo diperbincangkan banyak netizen setelah ia dengan sengaja memamerkan foto-foto dengan busana yang sangat seksi di akun Instagram pribadinya, @agnezmo.

Tampak dalam foto-foto unggahan Agnez Mo berbusana seksi itu, ia tampak menggunakan celana dalam dan crop top seksi berwarna hitam.

Selain itu, Agnez Mo tampak menggunakan kalung-kalung besar yang dikalungkan di lehernya.

Tak hanya itu, Agnez Mo pun tampak menggunakan sepatu booth tinggi berwarna merah.

Dalam foto tersbeut, Agnez Mo tampak berfoto dengan Juicy J, seorang produser musik asal Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut, Agnez Mo tak banyak memberikan keterangan.

Adapun foto Agnez Mo berbusana seksi, menggunakan celana dalam dan crop top tersebut langsung disambar oleh komentar miring netizen.

Kebanyakan netizen mengkritik busana seksi Agnez Mo yang hanya menggunakan crop top dan celana dalam.

Pamer Sepatu

Penyanyi Agnez Mo (31) membuat seorang warganet "mati kutu".

Netizen itu mengkritik gaya berbusana perempuan bernama asli Agnes Monica itu melalui akun Instagram @agnezmo.

"Artis gaya kayak gembel kurang baju," tulis netizen tersebut, yang dikutip oleh Kompas.com pada Senin (22/1/2018).

"YES. Absolutely. Gembel dengan sepatu $1500. good luck honey. God bless you!" balas Agnez.

Netizen itu mengkritik penampilan Agnez Mo dalam sebuah foto pada akun Instagram Agnez.

Agnez mengenakan jaket berukuran besar yang bagian bahu kirinya terbuka sehingga memperlihatkan pundaknya.

ia berpose duduk dengan dua tangan menopang di tengah.

Agnez Mo mengenakan ankle boots kulit berwarna merah-hitam yang harganya kurang lebih Rp 20 juta.

Pelantun "Coke Bottle" ini juga menyebut sebuah lini busana kelas dunia dalam fotonya.

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Agnez Mo Panen Hujatan Setelah Unggah Foto Pamer Belahan Dada, Gading Marten Ikut Komentar

Mengapa Foto Hitam Putih Agnez Mo Jadi Sorotan? Tonjolkan Dada Tangan di Belakang Kepala

Mengapa Foto Hitam Putih Agnez Mo Jadi Sorotan? Tonjolkan Dada Tangan di Belakang Kepala

Subscribe Youtube

Rencana Rumah Tangga Agnez Mo Terungkap, Selamat Ya Semoga Bahagia Bersama Pilihan

Lidah Agnez Mo Menjulur-julur Wajah Nempel di Leher French Montana, Pacar atau Strategi Baru?

Selamat untuk Agnez Mo, Keputusan Berumah Tangga Akhirnya Terungkap, 8 Pria sudah Lewat

Editor: duanto
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved