Breaking News:

Eratkan Silaturahmi, Kawasaki Seluber Anugerah Adakan Sunmori dan Gathering Bersama Konsumen

Diler Kawasaki Seluber Anugerah merencanakan kegiatan Sunmori alias Sunday Morning Ride dan gathering konsumen.

Penulis: Nurlailis | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Dealer resmi Kawasaki di Kota Jambi, Seluber Anugerah, dalam waktu dekat akan mengadakan even bertajuk Sunday Morning Ride Kawasaki W175 dan Kawasaki Ninja 250. Acara akan terselenggara pada 13 Oktober 2019, di pelataran parkir Tribun Jambi. 

Eratkan Silaturahmi, Kawasaki Seluber Anugerah Adakan Sunmori dan Gathering Bersama Konsumen

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Diler Kawasaki Seluber Anugerah merencanakan kegiatan Sunmori alias Sunday Morning Ride dan gathering konsumen. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu, 13 Oktober 2019. Konsumen yang tergabung dalam Komunitas di varian W175, Kawasaki Ninja 250 dan Kawasaki di varian Tracker turut meramaikan kegiatan ini.

Marketing Head Kawasaki Seluber Anugerah, Rahmat Perdana mengatakan, kegiatan gathering dimulai dengan sunmori atau city tour menggunakan sepeda motor Kawasaki bersama konsumen, komunitas, dan keluarga besar Kawasaki Seluber Anugerah.

"Start dimulai dari diler Kawasaki Seluber Anugerah dan nanti finish di Kantor Tribun Jambi, lalu puncak acara dilaksanakan di halaman Tribun Jambi," ujarnya.

Banyak rangkaian acara menarik pada gathering yang pertama kali diadakan Kawasaki Seluber Anugerah, di antaranya games, penilaian modifikasi terbaik untuk tiga komunitas yang diundang, acara hiburan dan bagi-bagi doorprize. Selain itu, terdapat penawaran menarik khusus untuk peserta gathering selama kegiatan berlangsung.

Satresnarkoba Polresta Jambi Temukan 1 Kg Sabu di Kaleng Roti

Cerita Kapten Inf Yudha Mengajar Anak-anak SAD di Lokasi TMMD

21 Titik Panas Terpantau di Jambi, BMKG Sebut Kabut Asap di Kota Jambi dari Tetangga

"Sekitar 100 orang, baik konsumen dan komunitas pencinta motor Kawasaki ikut dalam kegiatan ini, dan untuk konsumen w175 jika mereka ingin menjadi satu wadah komunitas yang resmi, nanti kita juga bantu mengakomodir," kata Rahmat.

Rahmat mengatakan, selain untuk memperkenalkan produk-produk Kawasaki, gathering ini juga bertujuan untuk mengapresiasi konsumen Kawasaki yang telah setia menggunakan Kawasaki di kegiatan mereka sehari-hari. Gathering ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara diler dengan konsumen, sehingga hubungan diler dan konsumen tidak sebatas hubungan antara penjual dan pembeli saja.

"Harapan kita, hubungan ini menjadi hubungan kekeluargaan, dan kita juga berharap hubungan yang baik itu juga menjadikan referensi-referensi untuk produk-produk kita," tuturnya.

Kegiatan gathering ini merupakan kegiatan gathering pertama yang diadakan oleh Kawasaki Seluber Anugerah. Jika hasil dari gathering memberikan evaluasi baik dan positif, tidak menutup kemungkinan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin.

"Intinya, kita ingin terjalin komunikasi yang baik antara pihak diler dan pembeli dan komitmen kami juga memberi pelayanan yang terbaik, dan kedepannya adanya komunikasi yang baik tentang produk kami pada keluarga konsumen, teman, dan orang orang terdekat mereka," ucapnya.

Dikatakan Rahmat, market share Kawasaki di kota Jambi terbilang cukup baik terutama pada varian Kawasaki model Trail dan Sport Trail yakni di angka 60-70 persen. Pihaknya juga berharap varian baru Kawasaki w175, dapat membuka peluang potensi pasar yang baru di Jambi.

"Pasar ini memang masih sangat terbuka untuk kita jajaki, terutama untuk Kawasaki w175 yang secara khusus sedang trend di masyarakat dengan tampilan model retro klasik," ungkapnya.

Didukung Tanoto Foundation, Dinas Pendidikan Tanjab Timur Komitmen Sebarluaskan Diseminasi

Kos-Kosan di Telanaipura Jambi Digrebek, Polisi Temukan Sabu di Belakang Pintu Terbungkus Plastik

PAN Prioritaskan Kader Internal untuk Pilkada Bungo 2020

Kawasaki w175 hadir meramaikan dunia otomotif di akhir tahun 2017 dengan berpenampilan retro klasik. Kawasaki w175 memiliki tipe mesin 4 tak dan mesin 177 cc. Kawasaki memenuhi keinginan konsumen, terutama pecinta motor jadul dengan menghadirkan model ini. Kawasaki w175 mengaspal di Jambi dengan harga Rp 32 jutaan.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved