Dua Kali PT LAB Mangkir dari Panggilan Kejari Muarojambi, Parkir Universitas Jambi Jadi Sorotan

Dua kali PT LAB mangkir dari pemanggilan pihak Kejari Muarojambi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto.

Dua Kali PT LAB Mangkir dari Panggilan Kejari Muarojambi, Parkir Universitas Jambi Jadi Sorotan
Tribunjambi/Samsul Bahri
Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto. 

Dua Kali PT LAB Mangkir dari Panggilan Kejari Muarojambi, Parkir Universitas Jambi Jadi Sorotan

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Dua kali PT LAB mangkir dari pemanggilan pihak Kejari Muarojambi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto.

Ia menyebutkan bahwa pemanggilan yang dilakukan oleh pihak Kejari kepada PT LAB berdasarkan surat kuasa yang diberikan oleh Badan Penerimaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Muarojambi.

"Jadi kami menerima surat kuasa dari BPPRD Kabupaten Muarojambi yang intinya untuk menindaklanjuti selama ini PT LAB pengolah parkir di Universitas Jambi itu tidak bayar pajak," ujarnya.

"Melalui jalur Datun kita undang, namun sampai dengan sekarang kita undang sudah dua kali tetapi tidak datang dan tidak ada komunikasi lagi," terang Sunanto.

Baca: Tangani Kasus Stunting, Pemkab Tanjab Timur Kembangkan Program Opal, Seperti Ini

Baca: Tahun 2020, Dana DAK Tanjab Barat Naik Puluhan Miliar, Segini Nilainya

Baca: Sekda Minta Perkim Muaro Jambi Responsif Pada Aduan Masyarakat

Ia menerangkan bahwa pemberian kuasa dari BPPRD Kabupaten Muarojambi kepada Kejari Muarojambi pada bulan Juli 2019. Sunanto menyebutkan bahwa lebih kurang selama satu tahun PT LAB belum membayarkan kewajiban pajaknya pada BPPRD Kabupaten Muarojambi.

"Jadi upayakan kedepan kita saat ini, dalam waktu dekat akan kita panggil lagi untuk ketiga kalinya. Pemanggilan ini dalam rangka mediasi. Kalo jumlahnya kita belum tau, karena belum dilaporkan," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved