Desi Ratna Sari Dapat Hadiah Mobil dari BRI Jambi, Panen Hadiah Simpedes 2019

Bank BRI Kanca Jambi Abunjani SIpin dan BRI Kanca Jambi kembali menggelar undian Simpedes pada hari Rabu 09 Oktober 2019.

Desi Ratna Sari Dapat Hadiah Mobil dari BRI Jambi, Panen Hadiah Simpedes 2019
Tribunjambi/Fitri Amalia
Bank BRI Kanca Jambi Abunjani SIpin dan BRI Kanca Jambi kembali menggelar undian Simpedes pada hari Rabu 09 Oktober 2019. 

Desi Ratna Sari Dapat Hadiah Mobil dari BRI Jambi, Panen Hadiah Simpedes 2019

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah, Bank BRI Kanca Jambi Abunjani SIpin dan BRI Kanca Jambi kembali menggelar undian Simpedes pada hari Rabu 09 Oktober 2019. Acara yang bertajuk Panen Hadiah Simpedes semester 1 periode undian 1 Maret - 31 Agustus 2019 kali ini digelar di Mall Jamtos, Jl. Kapt A Bakaruddin No 88 Sipin Jambi.

Acara ini dihadiri oleh stake holder BRI khususnya nasabah dan instansi terkait yaitu Kabidkeu Polda, Kasrem, Otoritas Jasa Keuangan, Camat Kota Baru dan tamu instansi lainnya serta saksi dari Dinas Sosial Jambi, Notaris serta Kepolisian.

Panen Hadiah Simpedes semester pertama tahun 2019 ini memberikan kesempatan pada nasabah BRI untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, di antaranya satu unit mobil Toyota Sienta 1.5 G M/T, satu unit Suzuki Sport GSX Bandit, satu unit Suzuki New Adress Playful, 23 unit Suzuki Nex II Elegant,13 unit televisi LG LED 43 inch, 8 unit lemari es Sharp dan puluhan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Baca: Acer Swift 3 dan Acer Swift 5 Tampil Lebih Tipis dan Ramping

Baca: Mahasiswa Teknik Sipil Bantu Petani di Jambi Lewat SakuTani, Bisa Belajar Online

Baca: Gila Judi Online, Sales di Jambi Tipu Guru Sekolah Hingga Belasan Juta, Begini Modusnya

Pemenang yang beruntung mendapat satu unit mobil Toyota Sienta, adalah Desi Ratna Sari, Nasabah BRI Unit Fatahilah Jambi. Hadiah diserahkan secara simbolis dan diterima oleh Kepala unit Fatahilah, Betty Setyokowati mewakili pemenang.

Pemimpin BRI Cabang Jambi Abunjani Sipin, Ainul Wardi dan Pemimpin BRI Cabang Jambi Sutomo, Yogie Wirawan Murtiono mengatakan Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada masyarakat yang mempercayakan dananya untuk disimpan di BRI. Undian Simpedes BRI ini terus diselenggarakan minimal setahun dua kali dan sudah diselenggarakan rutin sejak tahun 90-an.

"Ini adalah bentuk apresiasi yang BRI berikan kepada masyarakat yang menyimpan di BRI, karena ini dari nasabah, untuk nasabah dan kembali ke nasabah," kata Yogie Wirawan Murtiono, Rabu (9/10).

Untuk dapat mengikuti Panen hadiah Simpedes, syarat paling utama adalah menabung Simpedes BRI dengan melakukan penyetoran saldo minimal Rp 100 ribu nasabah akan mendapatkan satu kupon dan berikutnya setiap kelipatan saldo Rp 100 ribu dana yang mengendap diakhir bulan akan mendapat satu kupon.

"Apabila saldo semakin bertambah, kupon yang diterima nasabah akan terus bertambah dan diakumulasikan serta diundi setiap enam bulan sekali," ujarnya.

Mereka mengatakan tidak ada batas maksimal jumlah tabungan untuk memenangi Panen Hadiah Simpedes, penentuan pemenang dilakukan secara acak dengan menggunakan sistem komputer.

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved