Viral di Sosmed, Pejalan Kaki Tewas Diseret Mobil Ayla, Pengemudi Diamuk Massa Saat Coba Kabur

Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Muarojambi pada Selasa (08/10) sekira pukul 13.00 WIB.

Viral di Sosmed, Pejalan Kaki Tewas Diseret Mobil Ayla, Pengemudi Diamuk Massa Saat Coba Kabur
Tribunjambi/Samsul Bahri
Kecelakaan terjadi di Jalan lintas timur KM. 49 RT. 20 Desa Bukit baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. 

Viral di Sosmed, Pejalan Kaki Tewas Diseret Mobil Ayla, Pengemudi Diamuk Massa Saat Coba Kabur

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Muarojambi pada Selasa (08/10) sekira pukul 13.00 WIB. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur KM. 49 RT. 20 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Adapun kecelakaan ini melibatkan satu kendaraan roda empat yaitu mobil Daihatsu Ayla dengan plat nomor BH 2082 XX dengan seorang pejalan kaki. Hal ini dibenarkan oleh Kanit Laka Polres Muarojambi, Aipda Suwondo.

Sebelumnya terjadinya kecelakaan ini viral di media sosial, yang mana dalam video tersebut pengendara mobil diamuk oleh massa lantaran diduga mencoba kabur.

Informasi yang diterima Tribunjambi.com pengemudi mobil tersebut bernama Hariyanto (32) merupakan warga  Jl. Brigjen Kamtamsos Rt. 09/03, Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Baca: Terungkap Kesalahan Luna Maya yang Buatnya Selalu Gagal Menikah, Termasuk dengan Reino Barack

Baca: Pendapatan Pajak Lampaui Target, Pemkot Jambi Tambah 200 Tapping Box

Baca: Ratusan Keping Kayu Tak Berdokumen, Edi dan Ishak Rugikan Negara Puluhan Juta

Sementara itu, Kanit Laka Polres Muarojambi menyebutkan bahwa kejadian tersebut bermula ketika seorang pejalan kaki yang diketahui bernama Kusnanto (55) warga KM. 49 RT. 20 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi datang dari arah Merlung menuju Sengeti berjalan di pinggir jalan aspal.

"Tiba –tiba saja dari arah belakang dilihat dari arah Merlung menuju Sengeti datang Daihatsu Ayla BH 2082 XX dan langsung menabrak pejalan kaki tersebut sehingga pejalan kaki terpental ke atas kaca depan mobil dan korban terjatuh ke depan," ujarnya.

Namun setelah itu tiba-tiba saja pengemudi menancapkan pedal gas sehingga kendaraan melaju sambil menabrak korban, sehingga korban terseret lebih kurang 200 meter. Akibatnya korban terjepit dibawah kolong mobil pada saat mobil tersebut berhenti.

"Korban meninggal dunia dan bawa ke RSUD Ahmad Ripin Muarojambi dengan menggunakan Kendaraan Patroli PJR Simpang KM 35. Untuk sopir kita amankan di Polres Muarojambi," terangnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved