CE Utus Putranya Ambil Formulir, Berharap Dapat Dukungan Nasdem

im Cek Endra (CE) mengambil formulir penjaringan ke DPD NasDem Provinsi Jambi, Minggu (6/10). Pengambilan formulir ini

CE Utus Putranya Ambil Formulir, Berharap Dapat Dukungan Nasdem
tribun jambi
Tim Cek Endra mengambil formulir di DPD Nasdem 

JAMBI, TRIBUN - Tim Cek Endra (CE) mengambil formulir penjaringan ke DPD NasDem Provinsi Jambi, Minggu (6/10). Pengambilan formulir ini dilakukan langsung oleh Ketua Tim, Syahrasadin dan Eko Syaelendra, putra dari Cek Endra.

Syahrasadin kepada Tribun mengungkap sebelum mengambil formulir penjaringan, kandidat mereka Cek Endra telah lebih dulu melakukan pembekalan kepada tim Srikandi di salah satu hotel di Kota Jambi. 

"Semula akan hadir. Tapi karena bersamaan dengan penguatan Tim Srikandi, jadi beliau menyerahkan ke sayo dan anak beliau Eko Syaelendra mengambil formulir," ujar Syahrasadin.

Dalam kesempatan itu, Syahrasadin menyampaikan permintaan maaf kandidat mereka kepada tuan rumah, panitia penjaringan DPD Nasdem karena tidak bisa hadir.

Selain itu mereka juga menyampaikan harapan dari Cek Endra nantinya partai Nasdem bisa mengusungnya maju di Pemilukada Provinsi Jambi. 

"Kami berharap Nasdem bersama CE dan partai lainnya untuk memenangkan CE jadi Gubernur Jambi periode  2019-2024,"ungkap Syahrasadin.

Lalu, untuk pengembalian formulir penjaringan itu akan dilakukan langsung oleh CE. Direncanakan pada 23 Oktober 2019 mendatang. 

Dimana kehadiran tim CE disambut oleh Sekretaris DPD Nasdem Syafboni Syafar dan Bapilu Nasdem Arjuna Asnawi serta ditemani oleh Samsudin Siregar. (dun)

Editor: awang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved