Dua Nama Muncul Sebagai Kandidat Calon Wakil Al Haris di Pilgub Jambi

Nama Al Haris cukup ramai disebut jelang Pilgub Jambi 2020, terlebih setelah dilakukan pertemuan lima kepala daerah di Kerinci

Dua Nama Muncul Sebagai Kandidat Calon Wakil Al Haris di Pilgub Jambi
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Bupati Merangin Al Haris 

TRIBUNJAMBI.COM - Nama Al Haris cukup ramai disebut jelang Pilgub Jambi 2020, terlebih setelah dilakukan pertemuan lima kepala daerah di Kerinci belum lama ini. Secara tersirat kepala daerah yang hadir akan memberikan dukungan kepada Al Haris untuk maju di Pilgub.

Lima kepala daerah itu yakni Bupati Kerinci Adirozal, Bupati Muarojambi Masnah, Bupati Bungo Mashuri, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi dan Bupati Merangin  Al Haris. 

Lalu siapa bakal calon wakil yang akan digandeng, sejauh ini beberapa nama santer disebut akan menjadi calon wakil Al Haris, di antaranya Mantan Bupati Tanjabbar Usman Ermulan dan politisi PAN yang juga Anggota DPRD Provinsi Jambi, Anwar Sadat.

Beberapa hari lalu Al Haris menemui Usman Ermulan di kediamannya, namun belum ada kejelasan resmi apakah pertemuan itu membicarakan soal Pilgub.

Tim Al Haris, Hasan Mabruri saat ditanya siapa calon wakil Al Haris menyebut masih dalam penjajakan. “Sampai saat ini belum ada penetapan khusus untuk calon wakil, masih terbuka,” pungkasnya. (*)

Editor: awang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved