Dua Motor 'Adu Kambing', Pasangan Kakek Nenek Dilarikan ke Rumah Sakit Jambi

Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Orang Kayo Hitan depan MM Citra Media Kelurahan Budiman, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi,

Dua Motor 'Adu Kambing', Pasangan Kakek Nenek Dilarikan ke Rumah Sakit Jambi
Shutterstock
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

Dua Motor 'Adu Kambing', Pasangan Kakek Nenek Dilarikan ke Rumah Sakit Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Orang Kayo Hitan depan MM Citra Media Kelurahan Budiman, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, kecelakaan terjadi sekiara pukul 07.15 WIB, Sabtu (5/10).

Kasat Lantas Polresta Jambi AKP La Ode Prasetyo mengatakan kecelakaan melibatkan dua unit speda motor. " Yakni sepeda Motor Honda PCX BH 5588 MM dan sepeda motor merek Yamaha Vega R BH 6627 YR," jelasnya. Sabtu (5/10).

Ia mengatakan awal mula kecelakaan terjadi mulanya motor Honda PCX BH 5588 MM yang dikendarai oleh Frans Wijaya (68) dan Aisijah Tjuar (66) warga Jalan Dara Jingga Nomor 21 RT. 05 Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi dan datang dari arah Simpang Talang Banjar hendak menuju ke arah Simpang Selamat Datang.

Baca: Ajarkan Anak Tanggung Jawab Sejak Dini

Baca: VIDEO: Samwon Express Sediakan Tiga Pilihan Paket Menu BBQ Ala Korea

Baca: Burhanuddin Mahir Sebut-sebut Cermin, Pertanda Dukungan Demokrat untuk Al Haris?

Sesampainya di depan MM Citra Media, datang motor Yamaha Vega R BH 6627 YR yang dikendarai oleh Bayu Suseno (18) warga Jalan Sultan Thaha Nomor 12 RT. 17 Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi yaitu dari arah Simpang Selamat Datang hendak menuju ke arah Simpang Talang Banjar.

"Motor ini menggunakan jalur kanan, sehingga Kecelakaan tak terhindarkan," jelasnya.

Ia mengatakan akibat kecelakaan tersebut ke tiga korban mengalami luka-luka. "Setelah terjadinya kecelakaan, korban langsung di bawa ke rumah sakit oleh polisi dan warga sekitar," jelasnya.

Sedangkan untuk kedua kendaraan yang terlibat dibawa oleh pihak kepolisian ke unit Laka.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved