Wilayah Jambi Berpotensi Hujan, BMKG Minta Waspadai Kabut Asap

BMKG Sulthan Thaha Jambi memperkirakan sejumlah wilayah di Provinsi Jambi berpotensi diguyur hujan dalam satu pekan ke depan.

Wilayah Jambi Berpotensi Hujan, BMKG Minta Waspadai Kabut Asap
Instagram @infobmkg
Info cuaca BMKG 

Wilayah Jambi Berpotensi Hujan, BMKG Minta Waspadai Kabut Asap

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulthan Thaha Jambi memperkirakan sejumlah wilayah di Provinsi Jambi berpotensi diguyur hujan dalam satu pekan ke depan.

Seperti disampaikan kepala seksi data dan informasi (datin) Stasiun BMKG Sulthan Thaha Jambi, Kurnia Ningsih dalam rilisnya menyebutkan, cuaca di wilayah provinsi Jambi umumnya cerah berawan.

Ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang merata di sejumlah wilayah Provinsi Jambi dalam satu pekan ke depan, terhitung sejak Selasa 1-7 Oktober 2019.

Baca: Pencuri Jahe di Kerinci Punya Senjata Rakitan, Kakak Beradik Digelandang Polisi

Baca: Hasil Rapat Senat, Ini Tiga Nama Calon Rektor Unja

Potensi hujan ini terjadi pada sore hari, malam dan dini hari. BMKG Sulthan Thaha Jambi juga mengingatkan agar warga tetap waspada paparan kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan pada waktu tertentu.

"Waspada sebaran asap dampak kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Jambi terutama pada pagi, malam dan dini hari," sebut Kurnia Ningsih, dalam rilisnya Selasa (1/10/2019) sore kemarin. (Dedy Nurdin)

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved