Komunitas

IMHJ Bertolak ke Pekanbaru, Ikuti Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi melepas para bikers dalam aktivitas gathering

IMHJ Bertolak ke Pekanbaru, Ikuti Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019
ISTIMEWA
LEPAS BIKERS - Puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas Honda di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) saat dilepas menuju Pekanbaru, Rabu (2/10). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi melepas para bikers dalam aktivitas gathering komunitas Honda yang bertajuk “Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera 2019” menuju Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ, Pekanbaru, Riau. HBD Regional Sumatera ini diadakan 05 Oktober 2019.

Aktivitas ini diikuti puluhan bikers komunitas Honda di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang terdiri atas Honda BeAT Club (HBC), PMJC, VRCI, JCC, Legas JC, HSFCI, Scooja, JMPC, HVC, Cobra, HAJ, HCST, HSX, GOJ dan JBRC.

Sebelum pelepasan, Frank Setia Hambari, Section Head Marketing Communication Sinsen berharap dengan adanya acara ini, para bikers Honda dapat menjalin tali silaturahmi, bukan hanya dengan sesama komunitas Honda Jambi tetapi seluruh komunitas se-Sumatera.

“Saya mengingatkan para bikers untuk kelengkapan dan persiapannya sebelum keberangkatan ke Pekanbaru agar aman dan nyaman saat perjalanan,” ujarnya.

HBD Ke-11 pada 2019 ini merupakan hasil kerja sama PT Astra Honda Motor (AHM) dengan jaringan Main Dealer Honda yang menjadi penanda bahwa pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas, dipersatukan dengan berbagai keragaman.

Semua ini sejalan dengan pesan House of Diversity HBD yang digaungkan, bahwa silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah dari beragam komunitas dan biker Honda.

“Kami bersama Sinsen sudah seperti keluarga, dan kami berkomitmen untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama komunitas Honda, sekaligus untuk lebih mengenal dan memperkuat tali silaturahmi bersama komunitas Honda se-Sumatera dalam acara HBD ini,” ujar Lendry, perwakilan dari JCC.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved