Breaking News:

Berita Selebritis

Vanessa Angel Rindu Belaian? Alasan Sering Pamer Tubuh Dalamanya yang Seksi, Susah Lepas Kebiasaan?

Banyak yang menilai jika Vanessa Angel tak pernah kapok berurusan dengan pihak kepolisian.Sebelumnya, Vanessa Angel sempat tersandung Prostitusi Onlin

ist
Vanessa Angel Rindu Belaian? Alasan Sering Pamer Tubuh Dalamanya yang Seksi, Susah Lepas Kebiasaan? 

Vanessa Angel Rindu Belaian? Alasan Sering Pamer Tubuh Dalamanya yang Seksi, Susah Lepas Kebiasaan?

TRIBUNJAMBI.COM - Sosok Vanessa Angel memang kerap menjadi sorotan publik.

Vanessa Angel kerap pamerkan tubuhnya tanpa busana di media sosial.

Aksi Vanessa Angel itu pun mendapat cukup bayak hujatan netizen.

Banyak yang menilai jika Vanessa Angel tak pernah kapok berurusan dengan pihak kepolisian.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mendekam di penjara akibat kasus Prostitusi Online.

Bahkan tingkah Vanessa semakin menjadi-jadi setelah bebas dari kasus prostitusi online yang sempat menjeratnya.

Ia justru semakin rajin mengumbar foto-foto seksinya di media sosial. Tentu saja, unggahan foto seksi Vanessa di media sosial kerap menjadi sorotan negatif netizen. Hal itu membuat psikolog Dr.Rose Mini, M.Psi ikut angkat bicara terkait tingkah lalu Vanessa.

"Saya enggak berani ngomong terlalu detail karena kalau saya mengatakan ada gangguan saya dosa, ya menegakkan itu harus observasi yang dalam," tutur psikolog yang akrab disapa Bunda Romi, dilansir dari HaiBunda.

Baca: Dikecam Durhaka dan Dituduh Berzina, Nasib Artis Cantik Ini Usai Bercerai Alami Hal Tak Terduga

Baca: Dulu Terkenal dan Dipuja, Nasib 5 Artis Ini Berubah Drastis 180 Derajat, Ada yang Rela Jadi Petani

Baca: Peringatan Ahmad Dhani Terhadap Mulan Jameela Setelah Menjadi Anggota DPR RI: Tidak Mudah

Ada banyak alasan mengapa Vanessa seperti itu, salah satunya adalah gaya hidup. Sehingga tidak mudah bagi Vanessa untuk melepaskan kebiasaan yang sudah lama dijalaninya.

Tak Berbusana, Vanessa Angel Pamer Tato di Tubuh Dalamanya Tuai Kontroversi Saat Nikmati Pantai Bali
Tak Berbusana, Vanessa Angel Pamer Tato di Tubuh Dalamanya Tuai Kontroversi Saat Nikmati Pantai Bali (ist)

Kemungkinan lainnya adalah karena sudah terlanjur mendapat cap buruk di mata masyarakat. Sehingga tidak ada halangan bagi Vanessa untuk tetap meneruskan cap negatif tersebut.

"Image-nya sudah negatif, sehingga ibaratnya dia tambah aja langsung daripada tanggung-tanggung, jadi dia terus aja mempertahankan gaya hidup kayak gitu, karena bahkan mendongkrak popularitas dia. Misal jadi viral, dikenal orang. Atau bisa juga sebagai balas dendam, karena misalnya ribut dengan ayahnya, ribut bahwa tanpa kamu saya juga bisa begini, rebel," kata Bunda Romi.

Selain itu, ada juga kemungkinan jika Vanessa merasa kesepian, sehingga semua tindakan yang dilakukannya semata-mata hanya untuk mencari perhatian. Bisa juga faktor lingkungan karena Vanessa dikelilingi orang-orang yang bergaya hidup seperti itu.

Bunda Romi juga menjelaskan jika Vanessa ingin berubah, maka ia harus sadar dengan perilakunya untuk mulai membiasakan perilaku yang lain. Vanessa dirasa memang sengaja ingin menunjukkan perilaku yang negatif itu, karena mungkin memang mendapat penghargaan dari hal tersebut.

Vanessa AngelVanessa Angel/ Foto: Instagram/vanessaangelofficial

"Sebetulnya dia bisa berpikir, bernalar, tapi begitu dia menjadi normal atau kemudian ibaratnya tobat atau apa, itu belum tentu menguntungkan bagi dia, karena mungkin tidak lagi ada yang mencari dia, tidak ada job," jelasnya.

Namun Bunda Romi tak ingin langsung menebak apa sebetulnya tujuan Vanessa bertingkah seperti itu. Bunda Romi mengaku harus bertemu langsung dengan Vanessa untuk bisa tahu secara detail mengenai motif perilakunya.

"Enggak tahu, kita enggak bisa tahu, tapi yang jelas kalau berkali-kali diulangi, artinya menimbulkan suatu kepuasan bagi dia, bermanfaat untuk dia. Contoh, orang suka berenang, udah tahu basah, karena hobi ya enggak apa-apa, itu kebiasaan," tegasnya.

Halaman
123
Editor: Tommy Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved