Liga Champions 2019

Liga Champions 2019 - SEDANG TAYANG Live Streaming TV Online Slavia Praha vs Borrusia Dortmund

SEDANG TAYANG Live Streaming TV Online Slavia Praha vs Borrusia Dortmund dalam lanjutan pekan kedua Grup F Liga Champions 2019

Liga Champions 2019  - SEDANG TAYANG Live Streaming TV Online Slavia Praha vs Borrusia Dortmund
Instagram @championsleague
Hasil Undian Liga Champions - Grup Neraka Diisi Barcelona, Borussia Dortmund, Inter Milan, Slavia Praha 

TRIBUNJAMBI.COM - SEDANG TAYANG Live Streaming TV Online Slavia Praha vs Borrusia Dortmund dalam lanjutan pekan kedua Grup F Liga Champions 2019 via Vidio Primer bisa diakses dalam berita ini.

Laga seru akan tersaji antara Slavia Praha vs Borrusia Dortmund di Sinobo Stadium, Rabu (2/10/2019) mulai pukul 23.55 WIB.

 

Kubu tuan rumah, Jindrich Trpisovsky selaku pelatih Slavia Praha mengatakan melawan Borrusia Dortmund akan menjadi ujian berikutnya tim asuhannya

Apalagi tim tamu terkenal dengan permainan yang mengandalkan penguasaan bola dan pergerakan cepat para pemainnya.

"Akan ada lawan dominan dan sangat berbahaya melawan kita nanti yakni Dortmund," ungkap Jindrich Trpisovsky melalui situs resmi klub.

Jindrich menambahkan timnya akan memainkan laga kandang pertama, tetapi tidak ada perbedaan antara suasana di ruang ganti sekarang dan saat laga melawan Inter sebelumnya.

"Ini lebih tentang suasana yang kita ciptakan, bagaimana orang-orang disekitar klub ini menikmati momen-momen sebelum pertandingan," ujar Trpisovsky jelang laga kontra Dortmund.

Manajer Slavia Praha tersebut juga berbicara tentang lawan yang akan dihadapinya, ia menganggap Dortmund sebagai tim yang memainkan sepak bola yang baik dan matang.

"Sangat menyenangkan melihat permainan Dortmund, mereka mampu bermain sepak bola secara matang dan dewasa," ungkap Trpisovsky.

"Semua pemain mereka terlihat hebat dalam hal ketrampilan sepak bola dan kualitas fisik mereka, sepertinya mereka tidak menerima pemain yang dia berlari seratus meter dalam waktu dibawah sebelas detik," tambahnya.

Baca: Cerita Pengrajin Batik di Bungo, Kain Selembar Dijual Rp 600 Ribu

Baca: Kualitas Udara di Kota Jambi Berbahaya, DLH Imbau Warga Pakai Masker

Baca: KONDISI Terkini Phil Collins Membuat Fans Menangis, Terlihat Ringkih, Menyanyi di Panggung Jatuh

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved