BERSIAP Liga Dangdut Indoensia (LIDA) 2020 Akan Segera Digelar, Berlangsung Di 34 Kota Besar

Program talent search telah menjadi salah satu signature program Indosiar. Tidak hanya kompetisi di dalam negeri, Indosiar pun telah memperluas kompet

BERSIAP Liga Dangdut Indoensia (LIDA) 2020 Akan Segera Digelar, Berlangsung Di 34 Kota Besar
Instagram
LIDA 2019 - BERSIAP Liga Dangdut Indoensia (LIDA) 2020 Akan Segera Digelar, Berlangsung Di 34 Kota Besar 

TRIBUNJAMBI.COM- Program talent search telah menjadi salah satu signature program Indosiar. Tidak hanya kompetisi di dalam negeri, Indosiar pun telah memperluas kompetisi hingga ke penjuru Asia.

Sukses melahirkan bintang-bintang dangdut yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air, kini Indosiar bersiap untuk mendulang kesuksesan dengan kembali menggelar kompetisi dangdut terbesar di tanah air, “LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2020”.

Indosiar akan menggelar audisi langsung di 34 kota besar di Indonesia. Provinsi Lampung, Sumatera Barat, dan Jambi akan menjadi tiga provinsi pertama diselenggarakannya audisi LIDA 2020 secara serentak pada hari Minggu, 29 September 2019.

Bertempat di Gedung Olah Seni Kota Baru yang beralamat Jl. H. Agus Salim – Kota Jambi, audisi Provinsi Jambi akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Baca: Peringatan Keras dari Hotman Paris Bagi Pencari Keadilan di Kopi Johny, Ada Musuh Dalam Selimut?

Baca: Dapat Potret Atta Halilintar di Kamar, Begini Cara Bebby Fey Foto Youtuber, Sebut Miliki Penyakit

Baca: Ini Deretan Korban Blokir Syahrini Istri Reino Barack, Ada Nama Nikita Mirzani dan Kakak Aisyahrani

Calon peserta yang berusia 14 – 25 tahun pria maupun wanita dengan bakat menyanyi dangdut dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa kelengkapan lampiran formulir berupa fotocopy KTP/Kartu Pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak dua lembar.

Tidak hanya audisi langsung, Indosiar juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online dengan mengakses https://www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020/.

Peserta yang lolos audisi akan kembali berjuang mewakili provinsinya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi di panggung LIDA 2020.

Baca: Ketika Demo Mahasiswa Cowok Tuliskan Nomor HP Miliknya di Spanduk, Begini Jadinya Isi Chatnya

Baca: Bekerja 6 Tahun, ART Artis Cantik Ini Diberangkatkan Umroh Ternyata Sudah Jadi Tradisi

Baca: Pilih Terus Demo, Ini Alasan Sebenarnya BEM Seluruh Indonesia Tolak Bertemu Presiden Jokowi

Kesuksesan bintang-bintang alumnus LIDA di tahun-tahun sebelumnya hingga ke kancah Asia, telah membuktikan bahwa bakat-bakat terbaik dari seluruh penjuru Indonesia kini mampu bersaing kuat dengan musisi-musisi yang telah lebih dulu meramaikan industri hiburan tanah air.

Berkat ajang pencarian bakat yang diselenggarakan Indosiar ini lah menjadi kesempatan terbaik baik para generasi muda untuk unjuk kebolehan.

“Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA, Indosiar semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dari provinsi Indonesia paling barat hingga timur dengan membawa beragam kekayaan adat dan budaya. Sehingga program LIDA 2020 dapat menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di tanah air”, tutur Ekin Gabriel selaku VP - PSRD Division Head.

Baca: Final Korea Open 2019 hari Ini, Satu Wakil Indonesia Fajar/Rian Lawan Wakil Jepang Live Streaming

Baca: Asyik Berhubungan Intim di Balkon, Pasangan Sejoli Tewas Terjatuh dalam Keadaan T3lanjang

Baca: Paripurna Terakhir DPR, Mahasiswa Pastikan Besok Kembali Gelar Demo

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved