WIKIJAMBI-Hellosapa Kembali Buka, Tampil dengan Konsep Lebih Segar Berlatar Danau Sipin

Hellosapa, kafe yang dulunya berlokasi di Depan Hotel Ratu, kini telah buka kembali dengan konsep yang lebih segar.

WIKIJAMBI-Hellosapa Kembali Buka, Tampil dengan Konsep Lebih Segar Berlatar Danau Sipin
ist
Hellosapa hadir dengan konsep baru berlatar Danau Sipin, Kota Jambi. 

Hellosapa Kembali Buka, Tampil dengan Konsep Lebih Segar Berlatar Danau Sipin

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hellosapa, kafe yang dulunya berlokasi di Depan Hotel Ratu, kini telah buka kembali dengan konsep yang lebih segar. Kafe yang terletak di Jalan Ade Irma Suryani, tepatnya di sebelah pintu masuk Objek Wisata Danau Sipin Jambi baru saja soft launching Senin lalu.

Refty, Owner Hellosapa menjelaskan, dipilihnya lokasi dengan pemandangan Danau Sipin merupakan bentuk dukungan pada Pemerintah yang ingin menjadikan Danau Sipin sebagai Objek Wisata Kota Jambi. Dia dan teman teman ingin membantu menghidupkan wisata Danau Sipin.

"Kita melihat Pemerintah mau membangun Danau Sipin ini menjadi kawasan objek wisata yang baru, jadi kita ikut terpanggil berdiri di sini dan ikut mendukung Danau Sipin menjadi salah satu objek wisata di kota Jambi makanya kita coba berdiri di sini," katanya, Kamis (26/9).

Sama seperti sebelumnya, Hellosapa selalu menerima kostumer mulai dari pukul 09.00 - 22.00 WIB.

Baca: Atasi Krisis Air Bersih, Pemkot Jambi Salurkan 55 Ribu Liter di Lima Kecamatan

Baca: Dirut RS Sungai Bahar Berharap Bupati Masnah Dukung Upaya Kenaikan Akreditasi

Baca: Gara-gara Narkotika, Susilawati Divonis 5 Tahun Penjara

Baca: Rebut Hadiah Juataan di International Coffee Day, Ikut Loba Foto dan Vlog Begini Caranya

Tampilan Hellosapa kali ini berkonsep outdoor, dengan beranda yang mehadap Danau Sipin, menyajikan pemandangan Danau Sipin tanpa halangan yang merilekskan mata. Sebagian kafe berdinding kaca dan kafe ini tanpa pendingin ruangan (AC).

Pada bagian dalam kafe tidak banyak hiasan, hanya lampu neon di belakang meja bar bertuliskan Hellosapa dan jika kita lihat ke bagian atas dinding tembok, sederet lukisan tokoh tokoh berpengaruh memenuhi dinding tembok, satu di antaranya Presiden pertama Republik Indonesia, Bung Karno. Meja dan kursi dari kayu uang digunakan mempertahankan bentuk alaminya.

Hellosapa menyajikan menu kopi makanan ringan dan minuman kekinian lainnya. Kopi yang tersedia di Hellosapa dari petani di Kerinci, dan komunitas kopi.

Menu kopi olahan yang ada di Hellosapa yaitu espresso, cappuccino, vanilla latte, affogato, red velvet, caramel frapucino. Juga ada menu makanan berat maupun makanan ringan.

"Kafe ini juga sebagai basecamp federasi panjat tebing Indonesia (FPTI) Jambi, " katanya.

Selain itu, jika Anda ingin merayakan hari spesial seperti ulang tahun, arisan, acara keluarga dan even even kecil lainnya dapat di lakukan di Hellosapa.

Untuk harga, kafe ini menyediakan menu dengan harga yang bersahabat di kantong semua kalangan. Tempat ini cocok untuk tongkrongan mahasiswa, pekerja, politisi, hingga birokrat.

Baca: YLBHI Dampingi 59 Kelompok SMB Tersangka Kasus Kekerasan di PT WKS

Baca: Ombudsman Temukan Belasan Kamar Rusak, Dirut RSUD Raden Mattaher Jadikan Ini Sebagai Alasan

Baca: Foto Mesra Oknum Pejabat Kerinci Beredar di Facebook, JA Akui Telah Cerai

Baca: Fachrori Kunjungi Pasien ISPA Dampak Karhutla di Tanjab Barat

"Kita coba membuat tempat yang dapat menjadi wadah untuk semua orang dan semua golongan, baik itu umurnya 18 tahun sampai 40 tahunan, jadi semuanya masuk, kita ingin kehadiran kita mudah mudahan bisa bermanfaat untuk semua orang," ucap Refty. (Fitri Amalia)

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved