Breaking News:

SEORANG Penumpang Wanita Terjebak di Toilet, hingga Pesawat United Airlines Mendarat Darurat

TRIBUNJAMBI.COM - Sebuah pesawat maskapai United Airlines terpaksa berganti haluan setelah dilaporkan ada penumpang yang terjebak di toilet. P

Ilustrasi - Pesawat Airbus A320 milik maskapai penerbangan Capital Airlines yang mendarat darurat di bandara internasional Shenzhen, China di bandara Makau, Selasa (28/8/2018).(Weibo) 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebuah pesawat maskapai United Airlines terpaksa berganti haluan setelah dilaporkan ada penumpang yang terjebak di toilet.

Penerbangan yang harusnya bertolak dari Washington DC ke San Francisco itu terpaksa mendarat darurat di Bandara Denver Rabu (25/9).

Juru bicara United Airlines menerangkan, pesawat terpaksa memutar haluan setelah ada penumpang yang tidak bisa keluar dari toilet. "Pintu toilet tidak bisa berfungsi," ujar juru bicara itu. Untungnya, si penumpang yang adalah perempuan bisa dikeluarkan tanpa terluka.

Baca: VIDEO : 5 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Tidak Enak dari Perut

Baca: VIDEO : 5 Hal Ini Bisa Jadi Alasan Kenapa Sulit Menatap Mata Lawan Bicara, Termasuk Tak Percaya Diri

Dilansir BBC Kamis (26/9), video yang memperlihatkan seorang mekanik membuka pintu toilet dibagikan oleh salah satu penumpang di Twitter.

"Saat ini kami tengah membuka pintunya, Bu. Kami akan mengeluarkan Anda secepatnya, oke?" kata seseorang dalam video itu.

Kepada KPIX-TV, salah satu penumpang yang bernama Jennifer Gettman menuturkan bahwa penumpang perempuan itu nampaknya tidak terluka.

Baca: Ditangkap di Jambi, Warga Jakarta Utara Selundupkan 154.774 Baby Lobster

Baca: Berkas Perkara Belum Rampung, Masa Tahanan Pelaku Cabul Ini Ditambah

 

Ketika akhirnya dia berhasil keluar, semua penumpang United Airlines langsung bertepuk tangan dan merasa bersalah kepadanya.

"Maksud saya, saya tidak berpikir bagaimana dia bakal mendarat dengan keadaan terjebak di toilet. Tapi, nampaknya dia baik-baik saja," ujarnya.

Menurut keterangan yang lain, penumpang perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu terjebak di dalam toilet selama satu jam. Pesawat dengan nomor penerbangan 1554 itu harusnya mendarat di San Francisco pukul 20.38.

Baca: Waspada, Pelaku Kejahatan Hipnotis Berkeliaran di Sungai Penuh-Kerinci, Dalam Seminggu Ada 2 Korban

Baca: Vonis 2 Terdakwa Narkotika Ini Lebih Ringan 1 Tahun dari Tuntutan Jaksa

 

Namun harus beralih ke Denver pukul 19.21 waktu setempat. Pesawat itu barus lepas landas menuju ke San Francisco dua jam kemudian. Pihak United Airlines menyatakan sudah meminta maaf kepada seluruh penumpang.

Halaman
123
Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved