Breaking News:

Selebrita

Begini Reaksi Awkarin Saat Disebut Pencitraan Gara-gara Bagikan Nasi Kotak ke Mahasiswa Unjuk Rasa!

Selebgram Awkarin ikut terjun ke lokasi unjuk rasa ribuan mahasiswa di depan Gedung DPR RI pada Selasa (24/9/2019).

Editor:
Instagram @awkarin
Awkarin bagi-bagi nasi kotak ke Mahasiswa 

"Pencitraan. Carmuk. Pahalanya gadapet. Nih gue ketawa ala generasi Z dulu ya AWOKWKWOWKKWKWKWK," tulis Awkarin dalam postingan instagramnya.

Ia juga mengatakan tak peduli dengan omongan orang lain.

Awkarin hanya ingin memanfaatkan dirinya sebagai influencer untuk membagikan kepeduliannya.

"Eh cyinnn sini akika kasih tau... BODOAMAT, gapeduli, tujuannya gak nyari sanjungan gak nyari pahala juga, orang saya juga bukan orang yang taat."

"Saya cuma memaksimalkan potensi saya sebagai seorang manusia untuk membantu makhluk lainnya yang lemah dan tertindas. Saya cuma menggunakan kemampuan saya sebagai influencer untuk menggerakkan influencer-influencer lain dan anak muda lainnya buat ikut peduli dan beraksi," lanjut Awkarin.

Baca: Siapa Sebenarnya Livia Ellen? Mahasiswa Cantik Universitas Indonesia Viral Medsos Gara-gara Demo

Baca: VIRAL Bocah 2 Tahun Iini Miliki Bola Mata Berwarna Biru Padahal Asli Indonesia, Ada Kelainan?

Baca: MENGERIKAN Warga Temukan 17 Kantong Plastik Berisi Potongan Mayat Manusia, Korban Geng Narkoba!

Ia juga turut mengajak anak muda menyuarakan aspirasinya dan kepeduliannya dengan memanfaatkan sosial media dengan baik.

"Demonstrasi sekarang gampang karena udah ada sosial media, bisa kita sebarluaskan dan lipatgandakan semudah itu. Coba jaman dulu? Harus ada baku hantam dulu baru masuk berita. Iya kalo beritanya gak bungkam karena disuap oknum-oknum tertentu."

"Jangan takut anak muda. Kalian punya suara. Jangan mau ditindas lingkungan sendiri. Jangan takut buat bersuara dan beraksi, cuma karena takut dibilang pencitraan. Gak kebayang berapa banyak warga negara Indonesia yang akan sengsara kalo RKUHP jadi disahkan," tulis Awkarin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pencitraan. Carmuk. Pahalanya gadapet. Nih gue ketawa ala generasi Z dulu ya AWOKWKWOWKKWKWKWK. Eh cyinnn sini akika kasih tau... BODOAMAT, gapeduli, tujuannya gak nyari sanjungan gak nyari pahala juga, orang saya juga bukan orang yang taat. Saya cuma memaksimalkan potensi saya sebagai seorang manusia untuk membantu makhluk lainnya yang lemah dan tertindas. Saya cuma menggunakan kemampuan saya sebagai influencer untuk menggerakkan influencer-influencer lain dan anak muda lainnya buat ikut peduli dan beraksi. Demonstrasi sekarang gampang karena udah ada sosial media, bisa kita sebarluaskan dan lipatgandakan semudah itu. Coba jaman dulu? Harus ada baku hantam dulu baru masuk berita. Iya kalo beritanya gak bungkam karena disuap oknum-oknum tertentu. Jangan takut anak muda. Kalian punya suara. Jangan mau ditindas lingkungan sendiri. Jangan takut buat bersuara dan beraksi, cuma karena takut dibilang pencitraan. Gak kebayang berapa banyak warga negara Indonesia yang akan sengsara kalo RKUHP jadi disahkan. Ckck. Drpd banyak cotok mendingan bantuin gue donasi 10rebu aja kek buat korban kabut asap https://kitabisa.com/campaign/ateambantubernafas Despite everything, seneng sih tapi hari ini dapet pengalaman hidup baru. #TolakRKUHP #SAVEKPK #SEMUABISAKENA

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on 

 (*)

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved