Kabut Asap

Asap Masih Pekat, Siswa di Merangin Kembali Diliburkan

Aktivitas belajar mengajar di Kabupaten Merangin kembali diliburkan. Hal itu mengingat kondisi cuaca dan kualitas udara yang kurang sehat

Asap Masih Pekat, Siswa di Merangin Kembali Diliburkan
Tribunjambi/Aldino
Ilustrasi. Jambi dilanda kabut asap, anak-anak sebaikanya mengenakan masker saat berada di luar ruangan. 

Asap Masih Pekat, Siswa di Merangin kembali diliburkan

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Aktivitas belajar mengajar di Kabupaten Merangin kembali diliburkan. Hal itu mengingat kondisi cuaca dan kualitas udara yang kurang sehat di kabupaten ini.

Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Merangin M Zubir mengatakan, semua sekolah mulai dari PAUD, TK, SD sampai SLTP di Kabupaten Merangin diliburkan selama 2 (dua) hari mulai Senin- Selasa (23-24/9).

“Melihat perkembangan kabut asap dan cuaca terbaru di Kabupaten Merangin teryata dinilai tidak sehat, maka siswa PAUD sampai SLTP kembali diliburkan selama dua hari,” kata M.Zubir.

Libur dua hari ini merupakan libur tambahan, sebelumnya diknas juga telah meliburkan beberapa hari seluruh siswa di Merangin.

Dengan libur beberapa hari itu, Diknas telah mengeluarkan surat edaran jika hari ini, Senin (23/9) seluruh siswa sudah harus masuk.

Namun melihat kondisi cuaca yang masih kurang sehat, maka pihaknya kembali mengambil kebijakan untuk meliburkan anak sekolah.

Maklumat Kota Jambi

Libur karena kabut asap juga diberlakukan di Kota Jambi.

Halaman
12
Penulis: muzakkir
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved