Festival Kopi

Adakan Festival Kopi Klasik Sambut Hari Kopi Internasional

Transmart Jambi mengadakan even-even menarik di antaranya kegiatan Festival Kopi Klasik

Adakan Festival Kopi Klasik Sambut Hari Kopi Internasional
istimewa
Bersama Kadis Disperindag Provinsi Jambi, Amanda Miss Planet Internasional Indonesia 2020 dan Duta Kopi Jambi (September 2019). 

Adakan Festival Kopi Klasik Sambut Hari Kopi Internasional

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Transmart Jambi seringkali mengadakan even-even menarik sejak awal grand opening 17 Mei 2019 lalu, di antaranya kegiatan Festival Kopi Klasik yang diadakan Minggu lalu (14-15/9).

Event ini juga untuk menyambut Hari Kopi Internasional yang aka diadakan di Ratu Convention Center (RCC) pada tanggal 1-4 Oktober 2019.

Kegiatan festival kopi klasik diadakan selama dua hari di halaman depan Transmart Jambi, diikuti 10 coffee shop, lima sponsor ship dan dimeriahkan oleh demo Barista, fashion show, demo Barber dan talkshow kesehatan.

Pengunjung sangat antusias dengan event tersebut terutama penikmat kopi yang rata rata anak muda. Rencananya festival kopi akan diadakan setiap tahunnya untuk menyambut Hari Kopi Internasional.

Achmad Affandi selaku Cs Manager Transmart Jambi mengatakan, pihaknya selalu siap menjadi wadah untuk berbagai aktivitas kebudayaan dan kreativitas anak muda Jambi yang melestarikan kekayaan Jambi.

Fandy saat ditemui pada even Festival Kopi Klasik, September 2019
Fandy saat ditemui pada even Festival Kopi Klasik, September 2019 (istimewa)

"Kita masih baru di Jambi, selain pusat shopping mall kita juga ingin menjadi pusat untuk kegiatan kegiatan seperti ini karena ini promosi juga berpotensi untuk mendatangkan wisatawan ke Jambi," jelasnya

Keberadaan Transmart Jambi pun turut mendukung program pemerintah kota Jambi untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan kesempatan kepada UKM Unggulan di kota Jambi untuk bermitra dengan Transmart.

Sebagai destinasi baru dalam berbelanja serta bermain, gerai baru Transmart di Jambi, pihaknya berharap bisa membantu memajukan perekonomian masyarakat Jambi.

Transmart Jambi juga mengadakan Dialog khusus Penyelenggaraan Undian Gratis Berhadiah dan Pengumpulan Uang atau Barang yang Transparan Akuntabel dan Tertib Administrasi oleh Kementerian Sosial, talkshow dengan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan yang akan mengundang desainer dari Jakarta.

Di balik suksesnya even Festival Kopi Klasik, ada Tim Transmart Jambi yang berperan besar menyukseskan kegiatan ini. (September 2019)
Di balik suksesnya even Festival Kopi Klasik, ada Tim Transmart Jambi yang berperan besar menyukseskan kegiatan ini. (September 2019) (istimewa)

"Selain itu kita juga adakan Fashion Carnaval direncanakan tanggal 29 September ini, yang diadakan di Transmart Jambi, khusus fashion carnaval merupakan agenda rutin yang diadakan di seluruh cabang Transmart," pungkasnya.

BERITA TERPOPULER:

Terungkap Alasan Ibu Lies Tolak Apartemen dan Uang Rp 3 Miliar Demi Pertahankan Rumah Tua Miliknya!

KETIKA Kopassus Menyamar Sebagai Pengawal Presiden Filipina Untuk Melindungi dari Ancaman Kudeta

Krisdayanti Enggan Campuri Alasan Ashanty-Anang Tiba-tiba Jual Rumah, Siap Tampung Aurel & Azriel

VIDEO: Viral Ular Berkaki, Panji Petualang Jelaskan Faktanya

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved