VIDEO: Honda Skutik Casual Fashionable Perkenalkan Teknologi Rangka eSAF

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan sasis Honda Genio yang baru diluncurkan di Tanah Air.

VIDEO: Honda Skutik Casual Fashionable Perkenalkan Teknologi Rangka eSAF

TRIBUNJAMBI.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan sasis Honda Genio yang baru diluncurkan di Tanah Air memakai teknologi rangka terbaru yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Berlokasi di Nirwana Cafe, Sabtu (14/9), PT Sinar Sentosa Primatama (sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jambi memperkenalkan Honda Genio skuter matik (skutik) casual fashionable untuk anak muda dan pastinya irit bahan bakar.

General Manager Marketing Operation Sinsen Erwin Susanto mengatakan Honda Genio diluncurkan sebagai skutik yang fashionable juga memiliki best value secara menyeluruh dari segi desain,performa, fitur dan irit bahan bakar.

''Honda Genio diharapkan menjadi identitas dan tren baru di kalangan anak muda,'' tambahnya.

Baca: Gara-gara Paket Proyek, Kontraktor Ngamuk di Kantor ULP Kerinci, Kursi Dibanting Pintu Dipukul

Baca: Terkendala Jarak Pandang, Wings Air Jambi-Muara Bungo Cancel

Baca: Ketua MUI Tanjab Barat Dirawat Akibat Penyumbatan Syaraf, Bupati Safrial Minta Warga Kirim Doa

Baca: Meski Dikepung Kabut Asap, Nelayan di Kuala Tungkal Tetap Melaut

Baca: VIDEO: Viral Ular Piton Hangus Terbakar di Hutan Kalimantan, Mirip Hewan Mitologi

Selain rangka eSAF, Honda Genio juga dibekali generasi terbaru mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC PGMFI yang hemat bahan bakar, dan mampu memberikan performa optimal. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @7.500rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Genio dipasarkan dengan dua tipe yaitu CBS dan CBS-ISS dengan 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan tren generasi muda saat ini.

Harga on the road Jambi untuk tipe CBS adalah Rp 16.620.000/ unit tersedia dalam lima warna, smart white blue, smart red, smart black, smart black red, dan smart silver. Sementara untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 17.090.000/unit tersedia enam pilihan warna, yakni trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black, dan fabulous matte black sebagai varian spesial.

Selain itu pada kesempatan ini juga diperkenalkan produk baru dari PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Baca: VIDEO: Viral, Tak Terima Ditilang, Remaja di Cianjur Bakar Motor

Baca: 3 Pimpinan KPK Mundur dan Serahkan Mandat, Presiden Jokowi: Bijaklah Kita Dalam Bernegara

Baca: Warga Dusun Seberang Jaya Dikejar Polisi, Dugaan Kasus Pembunuhan di Bungo

Baca: VIDEO: Viral Ular Piton Hangus Terbakar di Hutan Kalimantan, Mirip Hewan Mitologi

Sedangkan Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 35.815.000,- (on the road Jambi) ini tersedia dalam dua warna, yakni advance red dan advance white.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 32.815.000,- (on the road Jambi), mendapat empat pilihan warna, yakni tough matte brown, tough silver, tough matte black, dan tough red.

Penulis: haniftribun
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved