Selain SpongeBob SquarePants, Film Gundala Juga Ditegur KPI, Joko Anwar Serukan #BubarkanKPI

"Program siaran promo film Gundala yang tayang di TV ONE pada tanggal 30 Juli 2019 mulai pukul 14.42 WIB terdapat kata kasar," ujar Mulyo kepada

Kolase
Selain SpongeBob SquarePants, Film Gundala Juga Ditegur KPI, Joko Anwar Serukan #BubarkanKPI 

Warganet pun sontak bereaksi atas sanksi yang diberikan KPI pada film Gundala.

Baca: KRONOLOGI Tak Terima Ditilang, Pemilik Bakar Sepeda Motornya Dihadapan Polisi

Baca: Agus Rahardjo Serahkan Mandat KPK ke Presiden, Firli Bahuri Cs Diragukan Pimpin KPK, Kata Mahfud MD

Mereka menyayangkan sikap KPI yang tak memberikan sanksi apapun pada sinetron.

Padahal, menurut mereka sinetron memberi dampak negatif yang lebih banyak pada masyarakat.

"Tayangan yang diinginkan KPI tuh yang seperti apa sih? Begini aja deh. Rakyat kasih kesempatan KPI bikin tayangan yang menurut mereka ideal. Kalo rakyat tidak suka, ayo kita kasih sanksi ramai-ramai," seru Bintang Putra.

"Tapi sinetron isinya berantem gak jelas dibiarin," ucap Winny Willy.

"Kenapa di SHInetron yg banyak umpatan juga ga kena," timpal Elsa Hermawan.

"Sinetron juga ada dialog "brengsek, keparat, bangsat,dll," ujar Shubkhans.

"Maklum bang namanya juga @KPI_Pusat sinetron busuk malah dibiarin," kata Rangga Putra. (Kompas, Sumber Lain)

Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved