Berita Jambi

Tempat Karouke Menjadi Wadah Pesta Narkoba, 2 Pemandu dan Pengunjung Diamankan Polisi

Tempat Karouke Menjadi Wadah Pesta Narkoba, 2 Pemandu dan Pengunjung Diamankan Polisi

Tempat Karouke Menjadi Wadah Pesta Narkoba, 2 Pemandu dan Pengunjung Diamankan Polisi
Tribunjambi/Mareza
Tempat Karouke Menjadi Wadah Pesta Narkoba, 2 Pemandu dan Pengunjung Diamankan Polisi 

Tempat Karouke Menjadi Wadah Pesta Narkoba, 2 Pemandu dan Pengunjung Diamankan Polisi 

TRIBUNJAMBI, JAMBI - Petugas Satnarkoba Polresta Jambi, Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 04.30 WIB, merazia tempat karaoke Dini yang berada di Jalan Yunus, Sanis Kebun Handil. 

Dalam razia tersebut, petugas menemukan satu room yang masi digunakan oleh pengunjung yang ditemani oleh pemandu karaoke dan di dalam room tersebut terdapat dua orang pria yang merupakan pengunjung dan dua orang wanita pemandu karaoke

Saat pintu room di buka oleh petugas kedua pengunjung dan kedua pemandu karoke tersebut sedang asik bergoyang menikmati suara musik.

Baca: Jelang Pilkada Tanjab Barat, 3 Bacalon Ini Ambil Formulir Kepala Daerah di PDI Perjuangan

Baca: Penampilan Nunung yang Jadi Sorotan Usai 3 Minggu Jalani Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba, Kurus?

Baca: Provinsi Jambi Dapat 65 KK Program Transmigrasi, Pemprov Tunggu Penetapan MoU

Baca: Mendadak Sarwendah Beri Peringatan, Ruben Onsu Meradang Masa Lalu Betrand Peto Dikorek-korek

Melihat kedatangan petugas pengunjung dan pemandu karaoke tersebut ketakutan dan panik.  Setelah di lakukan pemeriksaan dan penggeledahan oleh petugas di dalam room karaoke Dini tersebut, petugas menemukan 1/2 butir narkoba jenis pil ekstasi yang di ketahui milik pengunjung tersebut. 

Dan, dua orang pengunjung tersebut mengaku warga Kabupaten Muaro Jambi yang tinggal di sekitaran Candi Muaro Jambi dan dirinya mengaku bahwa narkoba jenis ekstasi tersebut di bawa dari rumahnya.

"ini sisa narkoba milik saya pak, tadi saya bawa 2 butir dari rumah pak tapi sudah di gunakan bersama dengan wanita pemandu karaoke ini pak," Ujar pengunjung karaoke Dini. 

Sabtu (14/9/2019) malam sekitar pukul 23.00 Wib Tim Resmob (Ditreskrimum) Polda Jambi melaksanakan kegiatan razia ke sejumlah tempat hiburan malam dan karaoke yang ada di Kota Jambi.
Sabtu (14/9/2019) malam sekitar pukul 23.00 Wib Tim Resmob (Ditreskrimum) Polda Jambi melaksanakan kegiatan razia ke sejumlah tempat hiburan malam dan karaoke yang ada di Kota Jambi. (tribunjambi/muhammad ferry fadly)

Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo Purwanto mengatakan, dari dalam room tersebut pihaknya mengamankan empat orang yang terdiri dari dua orang pria yang merupakan pengunjung dan dua orang wanita pemandu karaoke.

"Mereka mengakui menggunakan narkoba hasil urinenya juga positif, dan sisa narkoba pil ekstasi 1/2 butir juga masi ada di dalam room," beber Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo. Minggu (15/9/2019). 

Selanjutnya, empat orang tersebut beserta barang bukti di bawa ke Polresta Jambi guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tempat Karouke Menjadi Wadah Pesta Narkoba, 2 Pemandu dan Pengunjung Diamankan Polisi (Ferry Fadly/Tribunjambi.com)

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved