Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke-5, Liverpool Kokoh di Puncak, City Tergelincir

Manchester United dan Tottenham Hotspurs sama-sama meraih kemenangan krusial ketika menaklukkan lawan-lawannya di kandang sendiri.

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke-5, Liverpool Kokoh di Puncak, City Tergelincir
Twitter Liverpool FC (@LFC)
Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Newcastle United dengan skor 3-1 di Stadion Anfield. 

TRIBUNJAMBI.COM-Hasil Liga Inggris malam ini, LIverpool kokoh dan Manchester City harus tumbang dari Norwich. Simak Klasemen sementara.

Dua kandidat utama peraih gelar Liga Inggris musim 2019/2020, Liverpool dan Manchester City mendapatkan hasil yang berkebalikan pada pekan kelima, Sabtu (14/9/2019).

Terbaru, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Newcastle United dengan skor 3-1 di Stadion Anfield.

Raihan tiga poin penuh tersebut membuat tim asuhan Jurgen Klopp tersebut semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019.

Sementara, hasil negatif justru diraih oleh Manchester City yang dipaksa bertekuk lutut ketika bertandang ke kandang tim promosi, Norwich City.

Dalam laga lainnya, tim Manchester United dan Tottenham Hotspurs yang bermain di hadapan publiknya sendiri mampu meraih kemenangan krusial atas lawan-lawannya.

Tim Big Six lainnya yakni Chelsea juga berhasil meraih kemenangan telak atas tim tuan rumah, Wolverhampton Wanderers.

Tim tamu lainnya yang meraih tiga poin penuh yakni Southampton yang berhasil menumbangkan tim promosi, Sheffield United.

Satu-satunya laga yang harus berakhir imbang didapatkan oleh Brighton dan Burnley yang harus puas berbagi poin setelah skor akhir pertandingan keduanya berakhir dengan skor 1-1.

Liverpool Semakin Kokoh di Puncak

Halaman
1234
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved