Bukti Kuat Kembali terkumpul dari Akun Steam, Benarkah Pangeran Arab Saudi Ternyata Gamer?

Beberapa waktu belakangan, para pecinta game seluruh dunia tengah ramai membicarakan sebuah akun pengguna Steam

Bukti Kuat Kembali terkumpul dari Akun Steam, Benarkah Pangeran Arab Saudi Ternyata Gamer?
Twitter/SimonovCarbine
Akun Steam yang diduga merupakan milik Pangeran Salman bin Abdulaziz bin Salman Al Saud. 

Bukti Kuat Kembali terkumpul, Kali Ini Lihat dari Akun Steam, Benarkah Pangeran Arab Saudi Ternyata Gamer?

TRIBUNJAMBI.COM - Beberapa waktu belakangan, para pecinta game seluruh dunia tengah ramai membicarakan sebuah akun pengguna Steam bernama Archangel_Yuji yang diduga merupakan milik salah satu pangeran kerajaan Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz bin Salman Al Saud.

Seperti yang dilansir HAI dari The Daily Dot, rumor tersebut kembali diperkuat dengan postingan salah seorang pengguna Twitter dengan akun @SimonovCarbine, yang membagikan sejumlah screenshot dari akun Steam milik Archangel_Yuji.

"Semuanya, aku persembahkan kepada kalian akun steam milik pangeran kerajaan Arab Saudi, Abdullah bin Salman," tulis @SimonovCarbine dalam postingan yang dibagikan pada Rabu (11/9) kemarin.

Dalam salah satu foto unggahannya, pada bagian deskripsi akun terpampang jelas informasi yang bertuliskan bahwa akun tersebut merupakan kepunyaan dari Pangeran Salman bin Abdulaziz bin Salman Al Saud.

Baca: Di Depan Wartawan, Ria Irawan Meneteskan Air Mata, Mayky Wongkar: Cukup Beritanya Aja yang Sedih

Baca: Madura United vs Barito Putera di Liga 1 2019 Live Streaming Indosiar Hari Ini, Cara Nonton di HP

 

"Dia adalah saudarakau Mohammad yang tengah tos dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin! Kami berteman baik dengan Rusia, dan aku sangat menyukai negara tersebut," jawab akun tersebut.

Meskipun semua pengguna Steam bisa mengklaim diri mereka sebagai Pangeran berusia 39 tahun tersebut, beberapa bagian dapat memperkuat spekulasi mengenai siapakah sang pemilik, salah satunya banyaknya uang yang telah dikeluarkan oleh akun Steam itu.

Menurut hasil investigasi seorang pengguna Reddit, u/OLIV_R, akun Archangel_Yuji punya nilai mencapai 22.638 dolar AS (sekitar Rp 314 juta) dua tahun lalu, dengan total 2.342 game, tapi 2.3111 di antaranya nggak pernah dimainkan.

Selain itu, postingan lain di Reddit juga menyebutkan bahwa akun tersebut tergolong jarang dimainkan karena hanya dipakai selama 8.542 jam sejak pertama kali dibuat.

Hmm, kalo menurut kalian sendiri gimana sob? Kira-kira pemilik akun Steam Archangel_Yuji beneran Pangeran Salman bin Abdulaziz bin Salman Al Saud nggak sih? (*)

Baca: Foto-foto Kondisi Seusai Ledakan di Gudang Penyimpanan Mako Brimob Polda Jateng

Baca: UPDATE Kondisi Ria Irawan Kepala Disinar 10 Kali, Kanker Menyebar ke Bagian Kepala dan Dada

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved