Besok, Gubernur Fachrori Akan Terima Piala Penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama

Diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kota-kota dan provinsi yang mampu menata transportasi publik dengan baik.

Besok, Gubernur Fachrori Akan Terima Piala Penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama
tribunjambi/zulkifli
Gubernur Jambi Fachrori Umar 

Besok Gubernur Fachrori Akan Terima Piala Penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi Fachrori Umar akan terima piala penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama di bidang perhubungan di Jakarta Convention Center, pada minggu (15/9) besok.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kota-kota dan provinsi yang mampu menata transportasi publik dengan baik.

Penghargaan ini diberikan setiap tahun. Penilaian diberikan atas kategori kota metropolitan, kota besar, kota sedang, dan kota kecil. Aspek penataan transportasi yang berkelanjutan, dan berbasis kepentingan publik dan ramah lingkungan mendapat pertimbangan terbesar dalam penilaiannya.

Penghargaan diberikan atas apa yang telah dilakukan oleh Gubernur Jambi dalam mewujudkan dan membangun budaya keamanan dan keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di Provinsi Jambi.

Piala penghargaan akan diberikan langsung oleh menteri koordinator bidang kemaritiman di Jakarta kepada Gubernur Jambi dan Gubernur bersama 14 provinsi lain di Indonesia yang mendapatkan penghargaan yang sama.

Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan, penghargaan yang diberikan atau yang akan diterima tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak dari organisasi perangkat daerah yang telah membantunya maupun masyarakat.

"Untuk itu pemerintah Provinsi Jambi akan terus berupaya agar penghargaan ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan," ujar Fachrori.

BERITA TERPOPULER:

Kornea Mata BJ Habibie Didonorkan untuk Thareq Kemal? Begini Penjelasan dari Sang Anak

Lanjutan Kisah KKN Desa Penari, Sampai Kapan Roh Bima & Ayu Ditahan Sang Penari? Ini Penelusurannya

Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Pedang Panjang, Obrak-abrik Warung Kelontong dan Ancam Bakar

 

VIDEO: Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun di Parepare Ramai

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved