Pilgub Jambi 2020

5 Bupati di Jambi Wilayah Barat Bertemu Bahas Pilgub Jambi 2020, Siapa Maju? Ini Kata Bupati Romi

"Tapi, kita tetap komitmen mendukung salah satu di antara kita maju di Pilgub," tegas Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto seraya melirik ke

5 Bupati di Jambi Wilayah Barat Bertemu Bahas Pilgub Jambi 2020, Siapa Maju? Ini Kata Bupati Romi
tribunjambi/herupitra
Lima kepala daerah Jambi wilayah barat, Sabtu (15/9/2019), mengelar pertemuan di Kabupaten Kerinci tepatnya di Kayu Aro, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci. Adapun lima kepala daerah yang hadir di Kabupaten Kerinci adalah Bupati Kerinci, Adirozal, Bupati Muaro Jambi, Masnah, Bupati Bungo Mashuri, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi dan Bupati Merangin, Alharis. 

5 Bupati di Jambi Wilayah Barat Bertemu Bahas Pilgub Jambi 2020, Siapa Maju? Ini Kata Bupati Romi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Lima kepala daerah Jambi wilayah barat, Sabtu (15/9), mengelar pertemuan di Kabupaten Kerinci tepatnya di Kayu Aro, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.

Adapun lima kepala daerah yang hadir di Kabupaten Kerinci adalah Bupati Kerinci, Adirozal, Bupati Muaro Jambi, Masnah, Bupati Bungo Mashuri, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi dan Bupati Merangin, Alharis.

Dalam konferensi pers yang digelar oleh lima Bupati tersebut, Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto secara tegas mengungkapkan dirinya, Bupati Bungo dan Bupati Muaro Jambi tidak akan maju di Pilgub Jambi.

"Kami bertiga, Saya (Bupati Tanjab Timur), Bupati Muaro Jambi, Bupati Bungo tidak maju di Pilgub Jambi."

Lima kepala daerah Jambi wilayah barat, Sabtu (15/9/2019), mengelar pertemuan di Kabupaten Kerinci tepatnya di Kayu Aro, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.

Adapun lima kepala daerah yang hadir di Kabupaten Kerinci adalah Bupati Kerinci, Adirozal, Bupati Muaro Jambi, Masnah, Bupati Bungo Mashuri, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi dan Bupati Merangin, Alharis.
Lima kepala daerah Jambi wilayah barat, Sabtu (15/9/2019), mengelar pertemuan di Kabupaten Kerinci tepatnya di Kayu Aro, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci. Adapun lima kepala daerah yang hadir di Kabupaten Kerinci adalah Bupati Kerinci, Adirozal, Bupati Muaro Jambi, Masnah, Bupati Bungo Mashuri, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi dan Bupati Merangin, Alharis. (tribunjambi/herupitra)

"Tapi, kita tetap komitmen mendukung salah satu di antara kita maju di Pilgub," tegas Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto seraya melirik ke arah Adirozal dan Al Haris yang duduk saling bersebelahan.

Pada pertemuan tersebut, mereka mengelar silahturami dan berolahraga bersama.

Di mana sebelumnya kegiatan serupa mereka gelar di Kabupaten Bungo.

Ada beberapa olahraga yang dilakukan."

"Yakni, sepak bola lampu, tenis meja, tenis lapangan, badminton dan lainnya. (*)

Penulis: heru
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved