Advertorial

Fisipol Unja Gelar Kuliah Umum, Bupati Merangin Datang Berbagi Ilmu Tata Kelola Pemerintahan Daerah

Kuliah Umum Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi bertema "Kebijakan Kepala Daerah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat"

Fisipol Unja Gelar Kuliah Umum, Bupati Merangin Datang Berbagi Ilmu Tata Kelola Pemerintahan Daerah
Tribun Jambi
Kuliah Umum Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi bertema "Kebijakan Kepala Daerah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat", digelar di di Aula Rektorat Lantai III Universitas Jambi, Rabu (11/9/2019). 

Fisipol Unja Gelar Kuliah Umum, Bupati Merangin Datang Berbagi Ilmu Tata Kelola Pemerintahan Daerah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kuliah Umum Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi bertema "Kebijakan Kepala Daerah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat", digelar di di Aula Rektorat Lantai III Universitas Jambi, Rabu (11/9/2019).

Sebagai narasumber Bupati Merangin Dr. H. AL Haris, S.Sos., M.H., yang merupakan alumni Unja.

Dr. H. AL Haris, S.Sos., M.H. berbagi ilmu kepada mahasiswa Unja terkhususnya yang ada di fakultas ilmu sosial ilmu politik.

Dalam sambutan, Dekan Fisip Unja Dr. Hartati, S.H., M.H., berterima kasih atas kehadiran Dr. H. AL Haris, S.Sos., M.H., telah hadir sebagai narasumber sekaligus alumni program magister Unja.

"Terima kasih kepada juga kepada Ketua Prodi Ilmu Politik Dr. H. Fahruddin HM. SS. MA dan Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Makmun Wahid, S.Ip. M.A., undangan lainnya dan mahasiswa yang juga hadir," tuturnya.

Rektor Unja, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D., berterima kasih kepada Bupati Merangin yang mana saat ini menjadi Narasumber, yang meluangkan waktu untuk memberikan kuliah umum kepada mahasiswa fisipol.

"Bupati Merangin juga alumni Unja, berbagai macam ilmu politik dan pemerintahan akan diberikan kepada mahasiswa Unja agar lebih mengerti dan paham dalam mengambil kebijakkan seperti tema hari ini," kata Rektor Unja.

"Saya berharap dengan pencerahan dari Bapak Bupati Merangin ini, bisa bermanfaat membekali diri para mahasiswa Fisipol Unja,’’ ujarnya.

Bupati Merangin, Al Haris, memberikan pengalaman selama menjabat menjadi kepala daerah.

Halaman
12
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved