Berita Seleb

Pencuri Celana Dalam Via Vallen Ketahuan, Ukuran Badan Pedangdut Cantik Ini Pun Terungkap

Akhirnya terungkap siapa pencuri celana dalam Via Vallen. Namun pedangdut cantik ini tidak habis pikir atas apa yang dilakukan pelaku.

Pencuri Celana Dalam Via Vallen Ketahuan, Ukuran Badan Pedangdut Cantik Ini Pun Terungkap
Instagram/viavallen
Via Vallen, pedangdut cantik. 

Selain barang, ART juga diduga sering mengambil uang karena di rumah Via Vallen sering sekali terjadi kehilangan uang.
Yang makin bikin Via Vallen tak habis pikir, sang ART izin pulang lima hari karena ada acara.

Namun setelah lima hari telah berlalu, namun sang ART belum kembali.

Nomor Via Vallen dan keluarga pun diblokir oleh ART tersebut.

Via Vallen pun menanyakan pada followers-nya bagaimana bila mereka mengalami hal serupa, apakah yang akan dilakukan?

j

Curhatan Via Vallen (Instagram/ viavallen)

"Temen-temen aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah

Dia masih muda, rajin juga

Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem-diem dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga (emoji)

Pernah di tegur sama orang rumah alesannya 'emamg sama sama punya mba Via, beli di online'

Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yang katanya kembar sama punya aku dia selalu ngeles alesan ini itu (emoji)

Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang )

Terakhir dia ijin pulang 5 hari karena ada acara tapi udah lebih dari 5 hari ga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku dan ga jadi dibawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya (emoji)

Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua ( selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku diblokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia, tapi ya gitu sama keluargaku masih di terima aja dirumahku (emoji) karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda

Jaman sekarang emang susah nyari art yang masih muda, jujur, dan rajin tapi kalo dari dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku)

Kalian pernah punya pengalaman yang sama kaya aku gini nggak?

Terus tindakan kalian apa??? #deletesoon"

Itulah kisah pedangdut cantik Via Vallen dan pakaian dalam miliknya yang dicuri orang.

Biodata Via Vallen

Nama asli penyanyi dangdut ini sebenarnya Maulidia Octavia.

Via Vallen lahir di Surabaya, 1 Oktober 1991.

Dia telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun.

Nama lahir: Maulidia Octavia
Lahir: Surabaya, 1 Oktober 1991
Tinggi badan: 165 Cm
Berat badan: ?
Pekerjaan: Penyanyi
Tahun aktif: 2006-Sekarang
Orang tua: Mohammad Arifin (ayah), Rosida (ibu)

Ikut berita-berita tentang Via Vallen di Tribunjambi.com.

 Daftar 33 Orang yang Diusulkan Jadi Menteri Jokowi-Maruf Amin, Ada Nama Sandra Carlotta

 Siapa Sebenarnya Icuk Sugiharto? Juara Dunia Bulu Tangkis 1986 Diusulkan Masuk Kabinet Jokowi

 Siapa Sebenarnya Ilham Akbar Habibie? Orang yang Bangun Gedung Tertinggi di Indonesia, 100 Lantai

 Benarkah Gisella Anastasia Teringat Kesalahannya? Nangis Bahas Gading Marten di Depan Jessica

 Kondisi Irish Bella setelah Pendarahan Kandungan, Foto Posisi Kaki Ibel dari Kecil hingga Kini Unik

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved