Shopping Time

Belanja Melalui Website Diskon 5 Persen, Fania Baby & Kids Shop Sedia Keperluan Ibu dan Bayi

Bagi para ibu yang tengah mencari keperluan bayi, harus mampir ke Fania Baby & Kid's Shop. Saat ini toko perlengkapan ibu dan bayi

Belanja Melalui Website Diskon 5 Persen, Fania Baby & Kids Shop Sedia Keperluan Ibu dan Bayi
Tribunjambi/Fitri Amalia
Toko Fania Baby & Kid's Shop 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi para ibu yang tengah mencari keperluan bayi, harus mampir ke Fania Baby & Kid's Shop.

Saat ini toko perlengkapan ibu dan bayi ini sedang promo spesial diskon lima persen untuk pembelanjaan melalui website resminya di www.faniababynkids.com.

Dikatakan Ostina Sainir selaku Owner Toko Fania Baby & Kid's Shop, promosi ini akan berlangsung selama bulan September.

"Kita juga menerapkan sistem poin, jadi setiap pembeli yang berbelanja akan mendapatkan poin, poin yang telah terkumpul tersebut dapat ditukar voucher atau produk-produk tertentu dengan harga murah dan poin dapat ditukar beberapa bulan sekali atau pada momen tertentu," jelas Ostina.

Fania Baby & Kid's Shop menyediakan berbagai produk perlengkapan dan kebutuhan bayi, balita dan ibu menyusui tentu dengan harga yang bersahabat. Tidak hanya produknya yang lengkap dan harga bersahabat, Ostina dan timnya membuat toko perlengkapan bayi ini nyaman untuk ibu yang sedang berbelanja.

Fania Baby & Kid's Shop merupakan toko pakaian dan aksesoris bayi terlengkap di Jambi. Selain menjual secara satuan, di sini juga menyediakan pembelian grosir. Di sini juga menyediakan berbagai keperluan seperti kereta dorong, tempat tidur bayi, hingga produk perawatan kecantikan untuk ibu dan bayi.

Selain itu, Fania Baby & Kid's Shop juga ada di kawasan Sungai Kambang, Mayang, dan Kebun Jeruk.

Fania Baby & Kid's Shop menjual berbagai brand, di antaranya velvet, libby, carters, alilac, labela dan brand lainnya. Tentunya dengan harga murah dan produk berkualitas.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved