Breaking News:

Korban Kebakaran SPBU Sungai Penuh Wafat, Meninggalkan Dua Orang Anak

Satu dari enam korban kebakaran di SPBU Koto Lebu, Kota Sungai Penuh meninggal dunia. Paryanto (38) menghembuskan nafas terakhir

Korban Kebakaran SPBU Sungai Penuh Wafat, Meninggalkan Dua Orang Anak
IST
SPBU Sungai Penuh terbakar

SUNGAI PENUH, TRIBUN - Satu dari enam korban kebakaran di SPBU Koto Lebu, Kota Sungai Penuh meninggal dunia. Paryanto (38) menghembuskan nafas terakhir di RSUD M Djamil Padang, Senin (9/9) sekitar pukul 23.00 WIB.

Diketahui sejak terjadi kebakaran pada Rabu (4/9) lalu, korban menjalani perawatan intensif. Sebelum dirujuk ke RSUD M Djamil Padang korban sempat dirawat di RSUD MHAT Kerinci.

Kini jenazah Paryanto telah sampai ke rumah duka pada, Selasa (10/9) pukul 07.00 WIB. Sesampainya di rumah duka, di RT 09, Kumun Mudik, Kecamatan Kumun Debai, jenazah disambut histeris keluarga.

Usai dimandikan, jenazah langsung dikebumikan di Dusun Sungai Rampuh, Desa Air Teluh, Kecamatan Kumun Debai.

Selain Paryanto, saat ini tiga korban kebakaran masih dirawat di rumah sakit DKT Sungai Penuh. Sementara dua lainnya petugas pemadam kebakaran sudah berangsur pulih dan bisa pulang.

Menurut warga setempat, Paryanto meninggalkan satu orang isteri dan dua orang anak.
"Kita sangat bersedih, apa lagi anak-anak almarhum masih kecil-kecil, yang butuh kasih sayang orang tuanya," ujar warga.(pit)

Editor: Awang Azhari
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved