Otomotif

Makin Stylish dengan Mitsubishi Eclipse Cross, Sejumlah Fitur Beri Keamanan Anda Berkendara

Mitsubishi Eclipse Cross mengusung konsep build to impress. Mobil SUV ini memiliki desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi

Makin Stylish dengan Mitsubishi Eclipse Cross, Sejumlah Fitur Beri Keamanan Anda Berkendara
ISTIMEWA
Mitsubishi Eclipse Cross 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mitsubishi Eclipse Cross mengusung konsep build to impress. Mobil SUV ini memiliki desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors.

Fitur yang disandang Eclipse Cross meningkatkan rasa percaya diri untuk mereka yang dinamis dan progresif. Mobil ini hadir dengan indah memadukan garis-garis yang tajam dan stylish serta dengan gaya dan performa khas.

"Mitsubishi Eclipse menggunakan mesin gasoline 1,5 liter yang dilengkapi dengan Turbocharged dan didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold silinder head, sodium filled exhaust valve, Mitsubishi innovated valve timing electronic control system, dan berbagai kecanggihan lainnya," ujar Branch Manager PT. Suka Fajar Jambi Jufdiarmon.

Dilengkapi empat silinder, 16-valve, DOHC. Dengan turbocharger dan intercooler, Eclipse Cross mampu hasilkan 160 tk pada 5.500 rpm. Sementara torsi maksimumnya, sanggup mencapai 250 Nm antara 1.800 rpm hingga 4.500 rpm.

Mitsubishi Eclipse Cross dilengkapi dengan Advance safety feature dan mendapatkan skor keamanan bintang 5 dari ASEAN NCAP pada tahun 2008. Fitur keamanan canggih yang tersedia pada Eclipse Cross menjadi daya tarik tersendiri untuk pecinta SUV.

Eclipse Cross dilengkapi fungsi kontrol pengiriman Active Yaw Control yang meningkatkan performa saat bermanuver dengan mengoptimalkan tenaga pada rem depan. Saat roda kehilangan kendali di jalanan yang licin, active stability and traction control yang di dimiliki Eclipse Cross akan menyala otomatis, mengatur kecepatan mesin dan mengaktifkan rem pada roda tertentu untuk menghindari selip.

Selain itu, Forward Collision mitigation sistem juga membantu mencegah benturan depan atau meminimalkan dampaknya jika benturan tidak dapat dihindari. Fitur ini juga dapat mendeteksi kendaraan lain atau pejalan kaki melalui kamera radar laser.

Tidak hanya itu saja, fitur keselamatan mobil ini dilengkapi 7 SRS airbags, yang terletak pada bagian kaki, depan, jendela dan samping. Selain itu, adaptive cruise control dapat menjaga jarak antara mobil anda dengan mobil di depan melalui radar.

Hal ini tentu membuat Anda lebih aman berkendara dan mengurangi stres saat menghadapi kemacetan di jalan raya.
Eclipse Cross dibanderol mulai dari Rp 488 juta dan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni red diamond, silky white dan amethyst black.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved