Lowongan Pekerjaan

Pemkab Muarojambi Ajukan 122 Orang untuk P3K, Formasi Pendidik dan Penyuluh Pertanian

Pemerintah Kabupaten Muarojambi telah mengajukan 122 orang untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K)

Pemkab Muarojambi Ajukan 122 Orang untuk P3K, Formasi Pendidik dan Penyuluh Pertanian
Tribunjambi/Samsul Bahri
72 Tenaga Honorer Daerah Kabupaten Muarojambi, Tidak Bisa Ikuti PPPK Tahap Dua, Ini Alasannya 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi telah mengajukan 122 orang untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) ke Kemenpan RB.

Hal ini disampaikan oleh Buya Nahri, Kepala Bidang pengangkatan Pensiun dan Data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi, Kamis (5/9).

Ia menyebutkan, pengajuan ini sesuai dengan P3K tahap awal, yang mana pada PPPK tahap awal Kabupaten Muarojambi terlambat dalam menerima informasi pembukaan. Sementara ketika diajukan, aplikasi untuk penerimaan P3K telah tutup.

"Untuk P3K kedua ini kita ajukan sebanyak 122 orang dengan formasi pengajuan itu untuk tenaga pendidik dan penyuluh pertanian. Ini sesuai dengan aturan dan keinginan Kemenpan," ujarnya Kamis (5/9).

Jumlah pengajuan ini sesuai dengan kemampuan anggaran yang dimiliki oleh pemerintah daerah. Pengajuan jumlah dan formasi ini juga sesuai dengan pengajuan PPPK tahap pertama yang sempat tertunda.

"Itu sesuai kemampuan anggaran daerah. Ini juga untuk akomodir yang P3K tahap pertama yang mana kita terlambat untuk mengajukan karena aplikasi yang sudah tutup," terangnya.

Sementara itu, terkait dengan pelaksanaan Buya menyebutkan bahwa sampai saat ini belum ada informasi mengenai kepastian pelaksanaan. Saat ini pihaknya hanya menunggu instruksi dari kementerian.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved