Ibadah Haji

Jamaah Haji Muarojambi Pulang Kamis Dini Hari

Sebanyak 184 Jamaah Haji asal Kabupaten Muarojambi dalam keadaan sehat wal afiat. Hal ini diinformasikan oleh Kasi Haji Kemenag

Jamaah Haji Muarojambi Pulang Kamis Dini Hari
IST
Jamaah Haji Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sebanyak 184 Jamaah Haji asal Kabupaten Muarojambi dalam keadaan sehat wal afiat. Hal ini diinformasikan oleh Kasi Haji Kemenag Kabupaten Muarojambi, Hanapi, Kamis (5/9).

Ia menyebutkan, selama keberangkatan jamaah haji ke tanah suci sampai Kamis dikabarkan dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah sampai dengan hari ini laporan yang kita terima seluruh jamaah haji kabupaten Muarojambi dalam keadaan sehat," ujarnya.

Jumlah jamaah haji Kabupaten Muarojambi yang berangkat ke tanah suci sebanyak 185 termasuk satu orang pendampingnya. Sementara itu, disampaikan Hanapi jamaah haji yang tergabung dalam kloter 26 akan pulang pada Kamis dini hari (12/9).

"Kita nanti sampai di asrama haji itu pada Kamis tanggal 12 itu dini hari. Kita nanti langsung serah terima jamaah haji ke keluarganya. Untuk yang Sungai Bahar itu nanti naik bis, kalo yang dekat-dekat sini langsung lah pulang," sebutnya.

Sementara itu, Hanapi berharap kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Muarojambi khususnya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

"Kita berharap semoga semua jamaah pulang dalam keadaan sehat, tidak ada kendala apapun," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved