Hang Out

Seduhan Sepenuh Hati Kopi Jambi, Tempat Belajar hingga Bersantai di Kedai Kopi Juaro

Bertambah lagi satu cafe, tempat untuk menyeruput kopi khas Jambi. Kopi Juaro Jambi, kedai yang berlokasi di jalan HS. Bachroen,

Seduhan Sepenuh Hati Kopi Jambi, Tempat Belajar hingga Bersantai di Kedai Kopi Juaro
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Dengan suasana nyaman dan halaman luas, Kedai Kopi Juaro yang berlokasi di jalan HS. Bachroen, Lorong Keluarga Payolebar Jelutung, bisa dipesan untuk acara indoor maupun outdoor. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bertambah lagi satu cafe, tempat untuk menyeruput kopi khas Jambi. Kopi Juaro Jambi, kedai yang berlokasi di jalan HS. Bachroen, lorong keluarga Payolebar Jelutung ini khusus menyeduh kopi lokal asli Jambi.

Kopi tubruk, V60, latte, americano, espresso, aero press, capuccino, shipon, minuman non kopi, snack dan nasi goreng siap di dipesan.

Dikatakan Ariansyah, selaku Owner, nama Kopi Juaro Jambi dimaksud untuk kopi Jambi yang berhasil menjuarai berbagai kompetisi dan berhasil menjadi juara di hati masyarakat pecinta kopi.

"Saya membangun kedai dengan imej Jambi banget, dan disitu kita memang hanya menjual kopi lokal Jambi, jadi seduhan sepenuh hati tertuang dalam segelas kopi," ujarnya.

Kedai kopi yang ia dirikan terbuka untuk semua kalangan. Banyak mahasiswa yang memilih sekedar nongkrong sambil menikmati kopi, atau sambil mengerjakan tugas di Kedai Kopi Juaro Jambi.

Ariansyah mengatakan, Kopi Juaro Jambi tidak serta merta mencari keuntungan dan berbisnis saja tujuannya. Tetapi juga yang menjadi tempat tujuan edukasi, belajar, bekerja, hingga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai.

"Pelanggan yang ingin bekerja, atau mengerjakan tugas bagi mahasiswa silahkan kemari, karena tersedia fasilitas WiFi sambil ngopi, selain itu tempat ini juga untuk pecandunya kopi karena meminum kopi tanpa gula ya, itu sehat," katanya dengan bersemangat.

Suasana kedai kopi ini cukup nyaman dengan halaman luas, sehingga tempat ini bisa di pesan untuk acara indoor maupun outdoor. Untuk harga juga sangat bersahabat, mulai dari Rp 10 ribu. Harga tertinggi Rp 20 ribu saja.

"Tersedia juga minuman non kopi seperti minuman coklat, greentea, lemon tea dan lainnya, ada pula cemilan ringannya sebagai teman kopi," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved