Film

Lagi Booming, Ini Komentar Sri Mulyani Setelah Nonton Film Gundala

Menteri Keuangan Sri Mulyani tidak mau ketinggalan, ia turut menonton film jagoan asli Indonesia Gundala. Film adaptasi dari komik ini

Lagi Booming, Ini Komentar Sri Mulyani Setelah Nonton Film Gundala
ist
Sri Mulyani dan Susi Pudjiastuti 

TRIBUNJAMBI.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani tidak mau ketinggalan, ia turut menonton film jagoan asli Indonesia Gundala. Film adaptasi dari komik ini tengah heboh di bioskop tanah air.

"Tadi malam saya bersama jajaran Kementerian Keuangan @kemenkeuri dan panitia Kemenkeu Mengajar @kemenkeumengajar diundang untuk menonton bersama film Indonesia yang berjudul “Gundala”," kata Sri Mulyani dalam unggahan Instagramnya, Selasa (3/9).

Sri Mulyani mengaku ada pesan moral dari film jagoan yang memiliki kekuatan berasal dari petir ini.

"Manusia apabila tidak memiliki kepedulian terhadap nasib manusia lain - terutama mereka yang menjadi korban kesewenang-wejangan, maka akan hilang makna kemanusiannya," katanya.

Menurutnya, film Gundala tidak kalah dengan film super hero Hollywood. Lantaran dikemas dalam visual dan sound effect yang bagus, dengan action laga para pemain yang mengesankan.

"Saya bangga Indonesia mampu membuat kreasi lokal dengan tokoh cerita lokal yang otentik, dengan kualitas global. Satu lagi bukti bahwa Indonesia mampu untuk maju dan sejajar dengan bangsa lain. Mari kita dukung produksi kreatif bangsa Indonesia agar makin mendunia," paparnya.

Berita ini sudah tayang di laman Kontan.co.id dengan judul: Tengah booming, Sri Mulyani tak mau ketinggalan nonton film Gundala

Editor: fifi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved