Wali Kota Jambi Sy Fasha Akan Dianugerahi Penghargaan Nasional Pembina Olahraga Terbaik

Kinerja Wali Kota Jambi kembali di apresiasi pemerintah pusat. Kali ini Wali Kota Dr. H. Syarif Fasha, ME mendapat

Wali Kota Jambi Sy Fasha Akan Dianugerahi Penghargaan Nasional Pembina Olahraga Terbaik
Humas Pemkot Jambi
Wali Kota Jambi Syarief Fasha Akan Dianugerahi Penghargaan Nasional Pembina Olahraga Terbaik oleh Pemerintah Pusat 

JAMBI - Kinerja Wali Kota Jambi kembali di apresiasi pemerintah pusat. Kali ini Wali Kota Dr. H. Syarif Fasha, ME mendapat apresiasi atas kinerja gemilangnya di bidang keolahragaan. Sebagai kepala daerah, Ia dinilai sukses melakukan pembinaan olahraga di Kota Jambi.

Dia pun dinyatakan sebagai tokoh terpilih yang akan meraih Penghargaan Olahraga Nasional Berprestasi Tahun 2019, sebagai implementasi Peraturan Presiden Nomor 44 Tahun 2014 tentang Pemberian Penghargaan Olahraga.

Demikian disampaikan Juru Bicara Pemerintah Kota Jambi Abu Bakar, di ruang kerjanya, Rabu (4/9).

Pemerintah Pusat Apresiasi Kinerja Bidang Keolahragaan, Fasha Akan Dianugerahi
Pemerintah Pusat Apresiasi Kinerja Bidang Keolahragaan, Fasha Akan Dianugerahi (Humas Pemkot Jambi)

Abu Bakar menambahkan, penghargaan bergengsi dibidang olahraga tersebut akan di anugerahi oleh Presiden RI Jokowidodo pada saat puncak Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke XXXVL tahun 2019 di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan.

"Ini apresiasi pemerintah pusat atas kinerja terbaik bapak Wali Kota dalam pembinaan keolahragaan di Kota Jambi. Penghargaan tersebut insyaAllah akan diserahkan langsung oleh Bapak Presiden pada saat puncak HAORNAS di Banjarmasin Kalimantan Selatan," terang Abu Bakar.

Jubir Pemkot Jambi itu menjelaskan, warga Kota Jambi patut berbangga, karena Syarif Fasha adalah satu-satunya unsur Wali Kota diantara tokoh yang akan meraih anugerah tersebut.

"Yang membanggakan kita, Bapak Wali Kota Jambi adalah satu-satunya unsur Wali Kota yang meraih anugerah tersebut diantara tokoh lainnya. Ini menjadi kebanggaan bagi kita segenap warga Kota Jambi," tuturnya.

Acara tersebut akan berlangsung pada hari Minggu malam tanggal 8 September 2019 di Kota Banjarmasin.

"Sebagaimana undangan yang disampaikan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, acara penganugerahan tersebut akan berlangsung Minggu malam 8 September 2019 ini di Banjarmasin," jelasnya.

Ditempat terpisah, Kadispora Kota Jambi, Moncar Widaryanto saat dimintai tanggapannya mengatakan, apresiasi tersebut adalah buah dari kebijakan pembangunan dan pembinaan keolahragaan di Kota Jambi dibawah pimpinan Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Halaman
123
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved