Dilantik sebagai Anggota Dewan Muhammad Yasir Sampaikan Terima Kasih dan Minta Diawasi Masyarakat

Tak lupa pria yang juga dipercaya sebagai Ketua DPRD sementara Kota Jambi ini menyampaikan ucapan terima kasih khusus pada masyarakat Kotabaru

Dilantik sebagai Anggota Dewan Muhammad Yasir Sampaikan Terima Kasih dan Minta Diawasi Masyarakat
TRIBUN JAMBI/IST
Anggota DPRD Kota Jambi yang juga Ketua sementara DPRD Kota Jambi Muhammad Yasir dan istri, Fachrunnisa Rangkuti, SE 

TRIBUNJAMBI.COM  - Muhamad Yasir, S.Pd, MM akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Jambi periode 2019 - 2024.

Sebagai generasi milenial yang berhasil menjadi anggota dewan, putra ke 7 (tujuh) dari pasangan H. Martua Nasution dan Hj. Mardaniah (alm) ini bukanlah anak kemarin sore dalam dunia politik.

Buktinya sejak berkiprah di Partai Gerindra Yasir dipercaya menjadi Bendahara Umum di kepengurusan DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

Posisi yang sangat bergengsi dalam struktur organisasi partai politik sebesar Gerindra.

Namun segala pencapaian ini tidak membuat dirinya menjadi pribadi yang sombong. Bahkan keseharian suami Fachrunnisa Rangkuti, SE ini dikenal sebagai sosok yang hangat dan ramah dengan semua orang, suatu sikap yang sangat menunjang karir beliau sebagai politisi dan wakil rakyat.

Ditemui di Kantor DPD Partai Gerindra pria yang sudah diberikan karunia satu orang putra bernama Muzaffar Yusuf Rafa (6 bln) ini terkesan sederhana dalam tindakan, namun berfikir besar untuk kemajuan daerah pemilihan yang diwakilinya yakni Kecamatan Kotabaru.

" Saya tentu mengucapkan terima kasih pada dukungan teman-teman partai khususnya ketua DPD Partai Gerindra sekaligus orangtua saya pak SAH , Pak Absor Ketua DPC Kota, Keluarga dalam hal ini istri tercinta, orang tua, saudara dan semua sanak saudara yang memberikan doa, dukungan, masukan, serta kekuatan didalam masa sosialisasi pemilu kemarin,” ungkapnya.

Tak lupa pria yang juga dipercaya sebagai Ketua DPRD sementara Kota Jambi ini menyampaikan ucapan terima kasih khusus pada masyarakat Kotabaru yang telah memercayainya sehingga bisa terpilih sebagai anggota dewan.

"Rasa ucapan terima kasih dan penghargaan juga saya ucapkan pada masyarakat Kotabaru yang telah memberi kepercayaan dan amanah yang besar ini, karena tanpa dukungan masyarakat saya bukan siapa, siapa,” imbuhnya.

Yasir menambahkan dalam perjalanan dirinya nanti sebagai anggota DPRD Kota Jambi dirinya sangat mengharapkan masukan dan saran dari masyarakat.

“Termasuk seandainya ada sesuatu yang perlu diingatkan atau ditegur,” ujar lulusan Sekolah Hambalang GMD tahun 2015 ini. Ia sangat membuka diri.

"Dalam menjalani amanah lima tahun nanti saya tentu mengharapkan masukan serta kalau boleh perlu kritik dan teguran dari masyarakat, karena tanpa itu semua saya tentu tidak akan optimal menjalani amanah besar ini, saya minta di awasi agar selalu amanah,” tandasnya. (adv)

Editor: deddy
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved